Ujicoba PWI Papua Versus Kodam Berakhir Imbang 2-2

share on:
Para pemain foto bersama sebelum bertanding (Jubi/Eveerth)

Jayapura (24/10)—Tim Kesebelasan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Papua mampu bermain imbang menghadapi Tim Kesebeleasan Kodam Cenderawasih, di lapangan Denzipur 10, Waena, sekaligus sebagai peringatan HUT TNI ke 67.

Kesebelasan Siwo PWI yang di perkuat pemain-pemain terbaik dari setiap media di Kota Jayapura, yang datang di undang oleh tim kesebelasan Kodam Cenderawasih untuk melakukan ujicoba di lapangan Den Zipur 10.

Dalam ujicoba itu tim Siwo PWI bermain imbang 2 – 2 dengan tim Kodam Cenderawasih. Gol sendiri di ciptakan oleh Rocky Bebena menit ke-15 dan Felik menambah gol di babak kedua pada menit ke-35. Sedangkan gol bagi Kodam di ciptakan oleh pemain nomor punggung 13 menit ke-10 dan pemain nomor punggung 10 pada menit ke-30. Gelandang tim Siwo PWI Bento Madubun kepada wartawan mengatakan ajang ini sangat baik karena mampu mempererat hubungan antara wartawan dan TNI. “Kami sangat senang sekali dengan kegiatan olahraga ini karena mampu membuat sehat tubuh dan juga menjadikan TNI sebagai mitra dalam kehidupan Masyarakat,” ucap Redaktur Bintang Papua itu.

Di samping itu Rocky Bebena kembali menambahkan ujicoba ini juga supaya ikatan di antara wartawan dapat terjalin dengan baik di mana kesibukan masing-masing wartawan sangat sibuk. “Kami juga sedang mempersiapkan tim PWI untuk Porwanas 2013 mendatang maka sparing-sparing seperti ini sangat di butuhkan untuk stamina dan juga visi bermain,” papar Rocky.

Dalam pantauan di lapangan, hadir pula Ketua PWI Papua, Frans Ohoiwutun bersama Sekretaris PWI Cabang Papua, Leo Dapot Siahaan bersama para wartawan dari berbagai media elektronik dan cetak yang ikut menyaksikan jalannya pertandingan. Usai pertandingan, para wartawan foto bersama Pangdam XVII Cenderawasih serta saling berjabat tangan, sebagai tanda akan mengakhiri masa jabatannya dan kembali ke Mabes TNI di Jakarta. (Jubi/Eveerth Joumilena)

Editor : Cunding Levi
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Ujicoba PWI Papua Versus Kodam Berakhir Imbang 2-2