Empat Rumah di Tanjung Ria Terbakar

share on:
ILUSTRASI KEBAKARAN (IST)

Jayapura (31/10)—Sebanyak empat rumah yang terletak di kompleks perumahan Pasar Impres, Kelurahan Tanjung Ria, Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, sekitar pukul 12.00 WIT ludes dilahap sijago merah.

 

Kebakaran yang terjadi pada Rabu (31/10) siang itu, tidak menyebabkan adanya korban jiwa, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah.

 

Menurut pantauan dilapangan, saat ini api sudah berhasil dijinakan. Dimana sebanyak tiga unit mobil pemadam kebakaran dengan dibantu satu unit mobil water canon milik Polda Papua serta enam truk tangki air bersih diturunkan untuk memadamkan api.

 

Sementara itu, Kapolsek Jayapura Utara AKP Carlos Sawaki, saat dimintai keterangan mengatakan, sampai saat ini pihaknya belum mengetahui pasti penyebab kebakaran. Namun, dari dugaan sementara penyebab kebakaran yang hampir merambat ke rumah ibadah tersebut diakibatkan oleh korsleting listrik.

 

“Dugaan sementara penyebab kebakaran karena hubungan arus pendek listrik. Tapi ini masih dugaan sementara dan baru akan kita ketahui pasti setelah dilakukan penyelidikan,” katanya. (Jubi/Alex)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Empat Rumah di Tanjung Ria Terbakar