Emsyik Uni Papua Fans Club (EUP-FC) Dibentuk

share on:
Bapak Patrick Womsiwor, Ketua Emsyik Uni Papua, Fans Club.(Jubi/DAM)

Jayapura, (29/10)-Orang tua murid dari anak-anak Emsyik Uni Papua(EUP) telah berinisiatif membentuk fans Emsyik Uni Papua. Fans EUP ini sangat penting bagi kelanjutan pendidikan dan pengembangan  bagi masa depan anak didik.

 

 

Hal ini diungkapkan Benny Pepuho, Direktur Akademi Emsyik Uni Papua(EUP) dalam pertemuan dengan orang tua murid di Ruang Pertemuan Akademi Emsyik Uni Papua, Lapangan Obhokhouw, Rabu(29/10).

 

“Ini merupakan pertemuan pertama antara orang tua  murid EUP dan pihak menejemen,”kata Ben Pepuho. Dia menambahkan pembentukan Fans Club Emsyik Uni Papua sangat berperan untuk memberikan masukan bagi pelatih maupun pihak menejemen. “Selain itu juga bisa membantu memasarkan produk-produk Emsyik berupa jersey dan saran,”katanya.

 

Sementara itu Jan Malo salah seorang peserta  pertemuan menambahkan untuk memilih Ketua Emsyik Fans Club sebaiknya orang tua yang setiap hari datang dan menyaksikan anak-anak berlatih. Pendapat ini dibenarkan seluruh orang tua dan Ben Pepuho, secara aklamasi menunjuk orang tua dari Patrick Womsiwor sebagai Ketua dan Dominggus A Mampioper sebagai Sekretaris Emsyik Fans Club. Dibantu pula dengan Bendahara dan Koordinator U12, U15 dan U 21. beberapa orang tua juga meminta agar ada pengurus yang membidangi kesehatan. Seluruh orang tua murid terlibat menjadi anggota fans club Ensyik Uni Papua.

 

Bapak Patrick Womsiwor mengatakan bersedia  menjadi Ketua EUP FC dan akan melakukan konsolidasi dengan seluruh orang tua murid.”Saya berterima kasih atas penunjukan ini dan akan melakukan konsolidasi setelah SK Penetapan Emsyik Uni Papua Fans Club disahkan,”katanya

 

Dikatakan semua saran dan masukan yang diberikan para orang tua akan dikaji lebih mendalam agar membawa Emsyik lebih baik. Menurut Womsiwor semua orang tua bisa memberikan masukan dan saran kepadanya untuk menyampaikan kepada pihak manajemen.” Kita orang tua murid akan bekerja sama sebagai mitra yang membangun anak-anak kita menjadi pemain sepakbola level dunia atau Asia,”katanya.(Jubi/Musa)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Emsyik Uni Papua  Fans Club (EUP-FC) Dibentuk