IPPI Papua Kesulitan Biaya Peringatan Hari AIDS

share on:
Ilustrasi HIV-AIDS (IST)

Jayapura,  (19/11)– Ikatan Perempuan Positif Indonesia (IPPI) Provinsi Papua di Jayapura kesulitan dana untuk membiayai sejumlah kegiatan . Padahal kegiatan-kagiatan tersebut sudah disiapkan menjelang peringatan hari AIDS sedunia, 1 Desember 2012.  Akibatnya hingga kini, sejumlah kegiatan yang telah disiapkan belum bisa terlaksana

 

Hal ini dikemukakan koordinator IPPI Provinsi Papua di Jayapura, Julia Hutapea kepada tabloidjubi.com di Abepura, Senin (19/11). “Kami sudah siap sejumlah kegiatan menjelang peringatan hari AIDS sedunia nanti. Tapi, sampai sekarang belum ada dana untuk membiayai kegiatan itu,” ungkapnya.

 

Kegiatan yang disiapkan IPPI diantaranya kampanye dan seminar tentang perempuan dan anak. Julia mengaku, hingga kini pihaknya masih menunggu jawaban dari proposal biaya yang sudah diajukan ke beberapa instansi. “Harusnya kegiatan sudah berjalan dalam minggu ini. Tapi, kami masih tunggu jawaban proposal,” tuturnya. Dia menambahkan, proposal yang dibuat diajukan sejumlah Instansi. Diantaranya, ke Dewan Perwakilan Rakyat Provinsi Papua dan Dinas Kesehatan Provinsi Papua. (Jubi/Musa)

Tags:
Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  IPPI Papua Kesulitan Biaya Peringatan Hari AIDS