Hitungan Hari, Uang Pinjaman Bisa Didapat di BFI Merauke

share on:
Pimpinan BFI Cabang Papua, Ida Bagus Arya. Jubi/Ans

Merauke (12/12)—BFI yang nota bene adalah salah satu lembaga bantuan kredit non bank, siap memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk meminjam uang di lembaga tersebut. Dalam hitungan hari, uang dapat didapatkan oleh peminjam, tetapi harus disertai dengan sejumlah persyaratan yang dimintakan.

Pimpinan BFI Cabang Papua, Ida Bagus Arya ketika ditemui tabloidjubi.com usai peresmian kantor tersebut, Rabu (12/12) menjelaskan, persyaratan yang harus diselesaikan adalah BPKB motor atau mobil, kartu tanda penduduk (KTP), kartu keluarga dan simpanan di bank dalam tiga bulan terakhir. Sejumlah persyaratan dimaksud,  dihantar dan akan diteliti kembali.

Dari situ, lanjut Ida, dilakukan survei lapangan terlebih dahulu untuk mengetahui alamat rumah sekaligus jenis usaha yang sedang dijalankan dan atau dilaksanakan. “Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada semua orang. Tetapi minimal harus memiliki usaha dan mempunyai pekerjaan. Sehingga dalam pengembalian cicilan tiap bulan, tidak mengalami hambatan,” ungkap Ida.

Disinggung apakah ada standard pinjaman yang ditentukan, Ida menambahkan, tidak ada. Berapapun yang hendak dipinjam, akan dilayani oleh BFI. Tetapi harus memenuhi persyaratan yang telah ditentukan.  Sehingga pada saat pengembalian cicilan, tidak mengalami kesulitan di tengah jalan. (Jubi/Ans)

Editor : Cunding Levi
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Hitungan Hari, Uang Pinjaman Bisa Didapat di BFI Merauke