Gedung Unsur dan Urusan Jemat GKI Sion Dok VIII Diserahkan

share on:
Gedung Unsur dan Urusan GKI Sion Dok VIII yang dibangun dengan menelan dana Rp 551 juta. (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura (16/12)—Gedung unsur-unsur dan urusan milik Jemat GKI Sion Dok VIII, Minggu, (16/12) diserahkan secara resmi dari panitia pembangunan kepada Pelaksana Harian Majelis Jemat (PHMJ) GKI Sion Dok VIII. Pembangunan Gedung berlantai 2 itu dikerjakan oleh CV. Tinta Mas dengan menelan dana Rp 551 juta.

Ketua Panitia Pembangunan, Edison Muabuay mengakui penyerahan gedung kepada PHMJ GKI Sion Dok VIII karena dirasa sebagai kebutuhan yang mendesak dan urgen di tingkat jemat. Sedangkan peresmiannya akan dilangsungkan kemudian, karena panitia masih menyisahkan satu pembangunan yaitu Gedung Serba Guna (GSG) yang akan dipaketkan dalam satu peresmian bersama.

“Hari ini kami hanya menyerahkan saja untuk dipakai, nanti peresmiannya dari belakang. Penggunaannya akan diatur oleh majelis jemat,” kata Edison Muabuay, yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Jayapura. Muabuay juga melaporkan kalau pembangunan gedung unsure-unsur dan GSG juga mendapat bantuan dari Pemda Provinsi Papua sebesar Rp 150 juta.

Ketua PHMJ GKI Sion Dok VIII, Pdt. Isak Nusy, M.Th atas nama majelis menyampaikan terima kasih untuk panitia pembangunan. “Kami harapkan gedung ini dapat dimaksimalkan penggunaannya untuk pelayanan dan persekutuan di dalam jemat,” kata Isak, disela-sela ibadah minggu itu. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : Cunding Levi
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Gedung Unsur dan Urusan Jemat GKI Sion Dok VIII Diserahkan