Jadi Calon Gubernur, Kambu Izin ke Sinode GKI

share on:
Salah satu calo Gubernur Papua, M. R. Kambu (Jubi/Levi)

Jayapura (28/12)—Salah satu kandidat calon Gubernur Provinsi Papua periode 2013-2018, Menase Robert (MR) Kambu, memohon ijin ke Sinode GKI Di Tanah Papua untuk ikut serta dalam Pemilukada Provinsi Papua pada Januari mendatang. Mantan Walikota Jayapura ini menyurati langsung Ketua Sinode GKI  untuk ikut dalam Pilkada Gubernur.

MR Kambu sudah menyurati kepada  Ketua Badan Pekerja Am Sinode GKI Di Tanah Papua melalui surat yang dibuatnya tertanggal 27 Desember 201 2, isi surat pemberitahuan ini sekadar  melaporkan diri sebagai anggota GKI di Tanah Papua dan juga meminta izin serta memohon doa restu untuk penggembalaan lebih lanjut.

Hal ini dibenarkan mantan sekretaris pribadi (Sekpri) MR Kambu saat menjabat Walikota Jayapura, Andrias Tauruy kepada tabloidjubi.com di Jayapura, Jumat(28/10). Dia mengatakan MR. Kambu sebagai kader GKI di Tanah Papua, sehingga pantas untuk melaporkan diri sebagai salah satu kandidat ke induk organisasi GKI.

Ada dua agenda yang akan disampaikan dalam audience MR Kambu sebagaimana dalam surat yang ditujukan ke Sinode GKI. “Selain melaporkan dan izin untuk ikut serta di Pemilukada Provinsi Papua, juga mohon doa dan restu serta penggembalaan,” kata Andrias Tauruy. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : Cunding Levi
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Jadi Calon Gubernur, Kambu Izin ke Sinode GKI