Daya Serap APBD Papua 2012 Cukup Menggembirakan

share on:
Plt SEKDA PAPUA ELIA LOUPATTY

Jayapura (3/1) — Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Provinsi Papua, Elia Loupatty mengaku, daya serap Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Papua tahun 2012 cukup menggembirakan.

“Pada dasarnya daya serap anggaran Provinsi Papua untuk tahun 2012 menggembirakan. Dimana sesuai laporan dari Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Papua masing-masing SKPD Papua daya serap Papua cukup bagus,” kata Elia Loupatty kepada wartawan, di Jayapura, Kamis (3/1).

Menanggapi itu, tegas Sekda, bagi Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) yang belum menyelesaikan pekerjaannya atau kegiatan pada tahun 2012 harus menyelesaikan dengan baik.

“Setiap tahun pemerintah provinsi memberikan penghargaan bagi SKPD yang mempunyai daya serap anggaran menggemberikan. Saya rasa karena ini merupakan tekad dan sudah diprogramkan maka daya serap semua SKPD harus baik, kecuali ada kendala-kendala yang sangat menghambat. Namun pada umumnya sesuai dengan laporan dari semua SKPD daya serapnya sudah cukup baik,” katanya. (Jubi/Alex)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Daya Serap APBD Papua 2012 Cukup Menggembirakan