Oknum Anggota DPRD Deiyai provokasi masyarakat, Pol PP korban luka tusuk

share on:
Ilustrasi

Deiyai (31/12)-Damianus Pekei, salah satu anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deiyai diduga memprovokasi masyarakat, akibatnya Derek Tekege, seorang anggota Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kabupaten Deiyai, menderita luka tusuk di kepala dan dada.

Hal tersebut di sampaikan oleh keluarga korban, Melianus Tekege saat menyampaikan pemahaman kepada masyarakat menyangkut insiden tersebut di lapangan Thomas Adii, Wakeitei (31/12) Senin pagi.

Melianus Tekege mengatakan, ketika korban sedang belanja dan hendak pulang kerumah tiba-tiba dikeroyok oleh sejumlah orang yang membawa alat tajam seperti busur dan pisau. “ Mereka keroyok secara spontan” katanya.

Oleh karena itu, lanjut Tekege, kami akan kirim surat panggilan untuk hadir dalam menyelesaikan permasalahan ini melalui jalur hukum. Apabila tidak diindahkan maka terpaksa kami akan bertindak sesuai dengan koridor hukum dan akan turun dikampungnya anggota dewan ini.

“Kami akan selesaikan masalah ini, Rabu (02/13), jadi mudah-mudahan beliau bisa hadir.” pungkasnya.

Melianus memaparkan, sebenarnya masalah tersebut masalah keluarga antara istrinya dengan anggota dewan tersebut. Namun, anggota dewan tersebut menggunakan masyarakatnya untuk melakukan perlawanan secara brutal kepada pemuda di Waghete.  “Kami heran seorang anggota dewan, bertindak seperti anak-anak.”

Untuk konfirmasi insiden ini, wartawan tabloidjubi.com menjumpai pelakunya  dikediamannya namun pelaku tidak berada di rumahnya. (Jubi/Ones Madai)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Oknum Anggota DPRD Deiyai provokasi masyarakat, Pol PP korban luka tusuk