Pasangan Noak-Wob Bantah Undur Diri

share on:
Noak Nawipa (Foto:facebook)

Jayapura (7/1)—Pasangan nomor urut satu pemilihan gubernur (Pilgub) Papua tahun 2013, Noak Nawipa-Johannes Wob (Noak-Wob) membantah jika pihaknya mengundurkan diri dari pertarungan politik pada pesta demokrasi tahun ini.

Sekretaris tim sukses pasangan Noak-Wob, Melvin Wob kepada tabloidjubi.com di Waena, Kota Jayapura, Papua, Senin (7/1) mengatakan, tidak  benar jika pasangan Noak-Wob mengundurkan diri. “Itu pembunuhan karakter dan cara yang tidak sportif. Kita ‘bertarung’ secara gentlement,” katanya.

Isu yang beredar melalui pasan singkat disebutkan, pasangan nomor urut satu dari pasangan independen ini mengundurkan diri.

Dalam laman facebook dengan nama akun Gerakan Rakyat Bersatu  Minggu (6/1) ditulis, “Ada isu beredar: Kandidat Nomor urut Satu mengundurkan diri. Benar-benar fitnah dan tidak sportif dalam bertarung.”

Ketua KPU Papua, Benny Sweny, ketika dikonfirmasi media ini via telpon genggamnya belum memberikan keterangan terkait kebenaran isu ini.

Namun, anggota KPU Papua Ferry Kareth mengatakan, 10 Januari 2013 akan dilaksanakan deklarasai kampanye tahap awal dari keenam pasangan.

“Sebagai tahap awal dari kampanye Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua, maka akan dilaksanakan deklarasi kampanye damai sekaligus pada deklarasi damai tersebut akan dilaksanakan gelar pasukan pengamanan Pemilukada Gubernur Papua. Jadi ada dua agenda yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 Januari nanti,” kata Ferry. (Jubi/Timoteus Marten)

Editor : Cunding Levi
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  Pasangan Noak-Wob Bantah Undur Diri