BTM TARGETKAN MISI GANDA UNTUK PERSIPURA

share on:
Partai Persipura vs Persepam MU di Stadion Mandala Jayapura, Kamis (Jubi/Roberth)

Jayapura, (31/1) Pertandingan perdana Persipura vs Persepam Maduara United (MU) musim kompetisi 2012-2013 yang berlangsung di Stadion Mandala Jayapura, Kamis, (30/1) ditandai dengan penyerahan drum band kepada perwakilan Persipuramania oleh Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tomy Mano (BTM) yang tidak lain adalah Walikota Jayapura. Bahkan target ganda pada tahun ini dibebankan kepada Boas Solosa dan kawan-kawan.

Sebelum bertanding, BTM mengajak warga kota Jaypaura dan pecinta Persipura untuk untuk manendoakan Persipura dalam laga kompetisi bergengsi ini.  Target ganda tahun ini kata BTM yang pertama mengangkat harkat dan martabat orang Papua juga  Persipura dapat  mewartakan nama Tuhan.

Selain itu, Persipura akan  menuju prestasi di Indonnesia Super League (ISL)  yang dalam persiapannya  merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 50 tahun.

“Kami percaya Persipura akan juara tahun ini. Atas nama manajemen kami menyampaikan terima kasih untuk PT  Freeport Indonesia (FI)  yang turut dukung Persipura. Juga PT. Bank Papua yang telah membangkitkan semangat Persipura di kancah sepakbola tanah air,”ungkap BTM sebelum laga dimulai.  (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BTM TARGETKAN MISI GANDA UNTUK PERSIPURA