MANAGER MEETING. PERSIWA TAK HADIR

share on:
Jackson Tiago (Jubi/Roberth)

Jayapura, (9/2) – Teka-teki Persiwa Wamena jadi bertanding atau tidak saat meladeni tuan rumah Persipura Jayapura, Minggu, (9/2) di Stadion Mandala masih simpang siur. Kendatipun pada sesi uji coba lapangan, Sabtu, (9/2) pagi Persiwa melakukan latihan. Namun pada manajer meeting Sabtu sore, tidak satupun manajemen atau pelatih yang menghadiri manajer meeting tersebut.

Bahkan dari informasi yang didapat, seluruh tim Persiwa sudah dimobilisasi dari Hotel Delima Entrop kembali ke Sentani untuk selanjutnya diterbangkan kembali ke Wamena. Kendati demikian, pelatih kepala Persipura, Jackson F. Tiago menegaskan timnya siap meladeni tim asal Wamena, Persiwa Wamena. Bahkan seluruh persiapan sudah disiapkan secara matang. Hal itu ditandai dengan uji coba lapangan dengan materi khusus untuk pertandingan, Minggu, (10/2) melawan tim berjuluk Badai Pegunungan itu.

Dia mengatakan sesuai tradisi di Persipura sebelum bertanding, pihaknya melakukan ibadah rutin setiap malam sebagai persiapan terakir. Dia mengatakan seandainya tim lawan, Persiwa Wamena tidak datang pada pertandingan, Minggu, timnya tetap melakukan persiapan untuk melawan Persiwa.

“Besok fokus kita tetap seperti itu. Seandainya mereka tidak datang, baru kita punya rencana lain dengan mengadakan uji coba,” ungkap Tiago di prees room Stadion Mandala, Sabtu, (9/2) sore.

Dia juga tidak mau berkomentar panjang lebar jika Persiwa tidak datang dengan sejumlah sangsi yang dijatuhkan. “Kita belum tau seperti apa,”ujarnya. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  MANAGER MEETING. PERSIWA TAK HADIR