PERSIKIMO YAHUKIMO BERMAIN CERDAS

share on:
Daniel Womsiwor (kaos biru merah) dan Ferdinando Fairyo(Jubi/dam)

Jayapura, 24/2 (Jubi)-Mantan Pelatih Fisik PON Papua Daniel Womsiwor mengatakan walau tim Persikimo Yahukimo kalah 2-1 lawan tim tuan rumah PSBS Biak di Stadion Cenderawasih Biak tetapi permainan anak-anak Yahukimo sangat cerdas , skil yang mumpuni dan bermental baja.

“Saya bangga dengan permainan satu dua sentuhan yang diperagakan anak-anak Yahukimo di depan pendukung PSBS Biak,”kata Womsiwor dalam pesan singkatnya kepada tabloidjubi.com Minggu(24/2).

Dia menambahkan sepakbola Papua akan beralih dari kawasan Teluk ke wilayah Pegunungan Tengah di Tanah Papua.”Saya yakin ke depan tim-tim sepak bola di Papua sudah tidak tergantung lagi dengan pemain asing dari Brasil atau Afrika,”katanya bangga. Dia mengatakan semua pemain berbakat sudah ada di Tanah Papua dan wilayah Pegunungan yang akan melengkapinya.”Saya melihat tinggal memoles dengan program-program kaidah ilmiah sudah pasti menghasilkan pemain-pemain berbakat,”katanya.

Saat ini di Persipura, maupun di Persidafon kata Womsiwor sudah banyak anak-anak dari Pegunungan Tengah sudah menunjukan aksi mereka di lapangan hijau.”Saya yakin mereka akan bersinar di sepak bola Papua dan Indonesia,”kata Womsiwor.(Jubi/Dominggus A Mampioper)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PERSIKIMO YAHUKIMO BERMAIN CERDAS