BTM HARAP PERSIPURA PETIK POIN

share on:
Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano (Jubi/Sindung)

Jayapura, 4/3 (JUBI)-Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano berharap tim Mutiara Hitam dapat memetik poin dalam tour Kalimantan yang akan digelar 10 dan 14 maret mendatang .

Tour Kalimantan yang akan dilakoni Persipura ini diakui Mano sangatlah berat. Ia berharap Persipura tidak sombong setelah melibas seluruh kesebelasan yang bermain di kandang Persipura dan lebih menyiapkan diri guna memperbaiki peringkat.

“Karena kita akan keluar bertanding pada tanggal 10 dan 14 Maret mendatang, saya minta pemain dan official untuk tidak sombong dan harus menyiapkan diri guna laga tandang ke Kalimantan,” ungkap Mano di sela pembukaan LKS di SMK 5 Jayapura, Senin (4/3)

Mano menegaskan bahwa setiap pertandingan merupakan pertandingan meraih juara, sehingga setiap permainan dengan melawan Persisam Samarinda dan Mitra Kukar nanti merupakan pertandingan final. “Kalau boleh menang. Buat apa jauh-jauh ke tanah orang kalau nanti bawa tangan kosong, kan?” ujar Mano bersemangat

Ia juga sangat mengapresiasi penampilan Persipura dalam memetik poin penuh atas tamunya Barito Putra yang baru saja masuk dalam perhelatan ISL tahun ini. “Saya memang puas dengan melihat permainanPersipura dan merupakan kado masyarakat Kota Jayapura dengan penampilan tersebut,” kata Mano. (Jubi/sindung)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BTM HARAP PERSIPURA PETIK POIN