ERENS PAHELERANG TERIMA KEKALAHAN PERSIDAFON

share on:
Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang (Jubi/Eveerth)

Jayapura, 14/3 (Jubi) — Kekalahan tim Laskar Cyclop, julukan Persidafon, atas tim tuan rumah Persiba Balikpapan dengan skor 1 – 3, diterima Pelatih Persidafon, Erens Pahelerang.

“Hasil kekalahan ini, kami terima dengan lapang dada, namun akan menyiapkan diri secara baik kedepan,” ujar Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang, saat di konfirmasi dari Jayapura, Kamis (14/3).

Persidafon kini menduduki peringkat akhir klasemen sementara Liga Super Indonesia (LSI) dengan poin delapan dari 11 kali melakoni pertandingan dari dua kali menang, dua kali seri dan tujuh kali menelan kekalahan.

Sementara Persiba Balikpapan berhasil nangkring di posisi ke 10 dengan poin 13 dari 11 kali bertanding degan tiga kali menang, empat kali seri dan empat kali mengalami kekalahan. Pada pertandingan berikutnya, Tim Gabus Sentani akan menjamu Persisam Samarinda di Stadion Bas Jouwe, Sentani, pada 19 Maret.

Pertandingan tersebut sebenarnya berjalan menarik dan Tim Gabus Sentani sempat memimpin lebih dulu pada menit 47 dengan gol yang diceploskan oleh Yohanis Nabar, namun Persidafon harus takluk setelah kartu merah diterima dua pemainnya.
“Akan tetapi hasil akhir demikian, kami kalah, setelah dua pemain Edison Ames dan Isak Wanggai mendapat kartu merah,” kata Erens. (Jubi/Eveerth)

Tags:
Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  ERENS PAHELERANG TERIMA KEKALAHAN PERSIDAFON