SOPIR KELUHKAN JEMBATAN NIMBONTONG

share on:
Salah Satu Bus melewati jalan di samping jembatan yang rusak di kampung Doyo Baru, Kabupaten Jayapura. (Jubi/Mawel)

Sentani, 18/3(Jubi)—Sopir taxi jurusan Sentani- Taja Lere mengeluh karena kendaraan pembawa barang dangan tidak bisa naik ke tempat tujuan. Semua barang dagannya rugi.

“Saya tidak bisa naik ke Taja hampir menjelang satu bulan ini,” ujar Albertus Pu’u kepada tabloidjubi.com, Senin (18/3), di Sentani, Kabupetan Jeyapura, Papua.

Karena tidak bisa menyebarang, semua barang dagangnya tidak bisa dijual ke Taja dan Llere.  “Saya tidak bisa bawa jualan untuk menutup kredit mobil bulan ini,” ujarnya.

Karena itu, Albert berharap pemerintah daerah bisa memperhatikan masalah ini. “Kita harap pemerintah bisa mengatasi dalam waktu dekat ini,”ujarnya.

Sebelumnya, wakil Bupati Jayapura, Roberth Djoenso mengatakan akibat kendaraan tidak bisa membawa barang, menyebabkan warga distrik Taja Lere kekurangan bahan makanan. “Pasokan barang-barang di kios mulai berkurang,” ujar Robert Djoenso (11/3) di Sentani.

Lanjut Robeert, pemerintah sudah berusaha mengirim bahan makan ke sana mengunakan pesawat helli milik TNI AU. “Bupati telah menyurat ke Dan Lanut untuk mengunakan satu pesawat Helly”. (Jubi/Mawel)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  SOPIR KELUHKAN JEMBATAN NIMBONTONG