WALIKOTA SIDAK E-KTP DI SETIAP KELURAHAN

share on:
walikota Jayapura saat meniliti E-KTP di kelurahan Angkasapura(jubi/sindung)

Jayapura, 4/4 (Jubi) – Guna melihat dari dekat pendistribusian, penyisiran dan perekaman E-KTP di berbagai kelurahan dan distrik Jayapura Utara di Kota Jayapura. Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano lakukan inspeksi mendadak.

“Saya akan terus memantau perkembangan penyisiran warga yang belum melakukan perekaman E-KTP karena batas akhirnya adalah bulan Juni nanti,” ungkap Mano di sela-sela sidak di berbagai kelurahan di Distrik Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Kamis (4/4).

Ia juga mengapresiasi atas kinerja para PNS di Distrik Jayapura Utara yang akan menyelesaikan perekaman E-KTP pada bulan April akhir ini. “Saya minta agar para lurah untuk serius melakukan penyisiran warga yang belum melakukan perekaman E-KTP,” tegasnya.

Mano mengatakan, Pemerintah Kota Jayapura telah resmi membentuk tim penertiban EKTP yang akan bekerja pada Juli mendatang. “Saya berharap bagi masyarakat yang tinggal menunggu E-KTP untuk sabar menunggu karena kami telah mengirimkan surat kepada Mendagri untuk segera mendistribusikan kartu tanda penduduk yang sudah jadi di Kota Jayapura,” tandasnya. (Jubi/Sindung)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  WALIKOTA SIDAK E-KTP DI SETIAP KELURAHAN