WALIKOTA TANGKAP SISWA SMU BERKELIARAN

share on:
Walikota tangkap siswa(jubi/sindung)

Jayapura, 4/4 (Jubi) – Temukan siswa SMU berkeliaran tidak pada tempatnya, Walikota Jayapura Benhur Tommy Mano minta guru dan kepala sekolah serius memberikan pembelajaran tambahan yang lebih baik.

“Saya harap jika guru dan kepala sekolah ada rapat agar para siswanya diberikan pelajaran sehingga mereka tidak berkeliaran di jam-jam sekolah,” ungkap Mano di sela-sela kegiatan sidaknya di Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, Kamis (4/4).

Hal ini dikemukakan Mano, setelah berhasil melihat dan mendata adanya beberapa siswa sekolah yang berkumpul di daerah angkasapura, akan tetapi meraka berlarian saat melihat walikota turun dari mobil dinasnya.

Ia mengingatkan bahwa siswa-siswi ini merupakan tanggung jawab sekolah, jika terjadi segala sesuatu karena jiwa diri mereka adalah beban tanggung jawab pihak sekolah. “Ini harus diperhatikan secara serius oleh sekolah dan Kepala dinas Pendidikan Kota jayapura, jangan  membiarkan anak-anak sekolah berkeliaran dan mangkal bukan pada tempatnya,” tegas Mano.

Ia pun akan mengecek kepada sekolah yang bersangkutan, untuk mengkonfirmasi kebenaran dari berita yang ia terima dari 3 murid smu yang berhasil didata. “Padahal orang tua murid semua berharap agar anak-anak mereka dapat  menuntut ilmu,” pungkas Mano. (Jubi/Sindung)

 

Tags:
Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  WALIKOTA TANGKAP SISWA SMU BERKELIARAN