KONI AKAN TURUN LANGSUNG SOSIALISASI PORPROV

share on:
Drs. Th. Pasaribu (kanan) saat memimpin rapat pada suatu kesempatan di Kantor KONI Papua (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 8/4 (Jubi) – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Papua, ternyata masih banyak yang harus dikerjakan. Bahkan tidak semudah yang dibayangkan. Pentingnya sosialisasi adalah salah satu yang menjadi penentu suksesnya Porprov itu.

Pengurus KONI Provinsi Papua pun memandang untuk dibentuk tim dalam upaya turun langsung ke daerah-daerah dalam sosialisasi demi suksesnya Porprov atau yang dulunya disebut Pekan olahraga daerah (PORDA).

Dalam rapat panitia Porprov yang dipimpin ketua harian KONI Papua, Ir. HE. Mackbon di kantor KONI Papua, APO Jayapura, Senin, (8/4) disepakati tim yang akan turun ke daerah-daerah untuk sosialisasi Porprov dimaksud.

Wakil Sekretaris KONI Papua, Drs. Th. Pasaribu mengatakan tim yang ditugaskan nanti akan membawa data, paling tidak cabang-cabang olahraga yang akan diketahui oleh Kabupaten tersebut. Bahkan diharapkan kabupaten/kota masing-masing darah untuk menggelar Pekan olahraga Kabupaten (Porkab). Dia menegaskan sosialisasi bukan hanya membawa pesan-pesan saja, akan tetapi bagaiman mereka bisa ikut serta.

Ketua Bidang Organisasi KONI Papua, Hengky Sawaky, SE mengatakan sosialisasi hanya dikusukan di 22 kabupaten/kota di Papua yang sudah ada KONI. Sementara daerah  yang belum ada KONI, dan memiliki atlit, bisa bergabung ke kabupaten induk. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  KONI AKAN TURUN LANGSUNG SOSIALISASI PORPROV