APUSE SIAP IKUT VANGGASBU CUP 2013

share on:
Pelatih Daniel Womsiwor saat memberikan pengarahan kepada tim Apuse usai menahan imbang PS Bank Papua, 1-1 di Lapangan Hamadi, Sabtu(13/4).(Jubi/dam)

Jayapura, 14/4 (Jubi)Ketua Umum Apuse, Jan Piet Rawar mengatakan klub Apuse siap mengikuti turnamen Vanggasbu Cup yang akan berlangsung di Kota Jayapura. Memang Apuse baru menyusun pemain-pemain untuk memperkuat tim dalam pertandingan nanti.

“Kami belum menyusun program selajutnya tetapi yang jelas saat ini tim sedang mempersiapkan pemain guna berpartisipasi dalam kompetisi Vanggasbu Cup,”kata Rawar di Lapangan Hamadi, Sabtu(13/4).

Dia menambahkan pembentukan tim Apuse ini akan menjadi cikal bakal untuk merekrut pemain-pemain asal Biak Numfor untuk berpartisipasi dalam klub ini. “ Kami belum melakukan rapat pengurus tetapi kompetisi ini sebagai langkah awal guna membangun klub Apuse,”kata Rawar.

Sementara itu Pelatih Kepala Apuse Ferdinando Fairyo yang didampingi pelatih fisik Daniel Womsiwor terus menggenjot Cessa Yarangga dan kawan-kawan. “Kami baru tiga hari menyiapkan tim tetapi sudah memiliki kerangka pemain,”kata Ferdinando Fairyo. Dia menambahkan ujicoba melawan PS Bank Papua dengan skor imbang 1-1 memberikan langkah maju bagi Cessa Yarangga dan kawan-kawan untuk mempersiapkan diri dalam laga Vanggasbu Cup. “Saya harap nanti dalam laga selanjutnya bisa lebih baik lagi,”kata Fairyo.

Hal senada juga dikatakan Jafet Sibi, Ketua Panitia Vanggasbu Cup 2013 mengingatkan kalau tim Apuse termasuk salah satu klub di Jayapura yang selalu menyumbangkan pemain bagi Persipura.”Jaman saya dulu di Persipura hampir sebagian besar anak-anak dari Apuse,”kata Jafet Sibi. Dia berharap dengan masuknya klub Apuse dalam kompetisi Vanggasbu dapat menambah koleksi pemain muda Persipura dikemudian hari.(Jubi/Dominggus A Mampioper)

Tags:
Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  APUSE  SIAP IKUT VANGGASBU CUP 2013