BERHARAP FINAL DANONE 2014 DI JAYAPURA

share on:
Sekretaris Umum Pengprov PSSI Papua, ST Yarona saat menyerahkan hadiah ketiga bagi SSB Batik, Kotaraja di Lapangan Emsyik Uni Papua.(Jubi/dam)

Jayapura, 27/4( Jubi)Sekretaris Umum Pengda PSSI Papua, ST Yarona berharap agar tahun depan final Danone bisa dilakukan di Kota Jayapura agar semua anak-anak bisa datang ke Papua untuk melihat dari dekat keindahan alam Papua.

”Saya kira kita ini bagian dari Indonesia jadi final festival Danone yang bersifat nasional bisa juga dilakukan di Jayapura,”kata ST Yarona saat menutup Festival Sepak Bola Anak Danone, 2013 di Lapangan Sepakbola Emsyik Uni Papua, Sabtu (27/4).

Dia berharap kalau pertandingan final yang bersifat nasional berlangsung di Jayapura bisa mendorong partisipasi anak-anak di Papua untuk terus mengikuti Festival Anak Danone 2014 di tahun depan.

“Saya berterima kasih kepada panitia penyelenggaran Danone 2013 karena selama festival tidak ada protes atau kesalahan yang besar,”katanya. Ditambahkan kalau pun ada protes kecil itu biasa tetapi yang penting di sini adalah seluruh tim mampu menjunjung tinggi nilai sportivitas dan fair play dalam bertanding di Lapangan.(Jubi/Dominggus A Mampioper)

Tags:
Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BERHARAP FINAL DANONE 2014 DI JAYAPURA