HINGGA KINI SK JACKSEN LATIH TIMNAS BELUM DITERIMA

share on:
Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago (Jubi/Eveerth)

Jayapura, 2/5 (Jubi)Surat Keputusan (SK) untuk pelatih Jacksen F Tiago yang ditunjuk oleh BTN menjadi pelatih timnas, hingga kini belum diterima oleh manajemen Persipura.

Hal ini diakui Sekertaris Umum Persipura Jayapura, Thamrin Sagala, sekaligus menjelaskan, kalau pihaknya hanya mendengar bahwa SK tersebut dibawa oleh seorang kurir tetapi hingga kini SK tersebut belum sampai ketujuanya.

“Sebab, kalau SK –nya sudah diterima pasti akan dikabarkan,” ujar Thamrin Sagala, saat dikonfirmasi, di Jayapura, Kamis(2/5).

Dirinya mengakui, jika surat tersebut sudah diterima, juga manajemen Persipura akan rapat pengurus dan membicarakan pengaturan jadwal klub jika bertabrakan dengan jadwal timnas.

“Yang pasti, kami akan menanyakan soal kebijakan dalam membagi waktu melatih klub dan timnas yang harus diatur secara baik,” paparnya.

Dari informasi yang diterima, hingga kini Pelatih Persipura, Jakcsen Tiago, tetap melatih Persipura, termasuk memimpin dan mengarahkan anak asuhnya dalam pertandingan Persipura versus Arema di lapangan Mandala, Kamis (2/5) sore tadi.

Sebelumnya, Manajemen Persipura akui adanya pemanggilan Pelatih Persipura, Jacksen Tiago, walaupun informasi masih sebatas pemberitahuan lewat telepon dan belum ada surat resmi yang di terima dari PSSI.

Hal ini diakui, Ketua umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano, sekaligus menejelaskan, bahwa terkait pemanggilan Jacksen FT sebagai pelatih timnas senior untuk menghadapi Pra Piala Asia (PPA) 2015, akan dibahas dalam rapat.

“Manajemen Persipura akan membicarakan dan membahas hal ini, karena informasi ini baru d hubungi oleh Bapak Djoko dari Badan Liga Indonesia (BLI),” ujar Benhur Tommy Mano, saat di konfirmasi wartawan di Jayapura belum lama ini. (Jubi/Eveerth)

Tags:
Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  HINGGA KINI SK JACKSEN LATIH TIMNAS BELUM DITERIMA