KPU KOTA JAYAPURA MASIH TERIMA PPD DAN PPS

share on:
Ketua KPU Kota Jayapura, Prof DR La Pona(jubi/sindung)

Jayapura, 3/5 (Jubi) – Hingga kini, tercatat ada 157 orang pendaftar yang mengambil dokumen pendaftaran menjadi anggota PPD dan PPS di Kota Jayapura. “Banyak orang yang telah mengambil formulir pendaftaran akan belum mengembalikan berkas,” kata Ketua KPU Kota Jayapura, La Pona ke tabloidjubi.com, Jumat (3/5).

Meski tidak menutup kemungkinan akan merekrut kembali para anggota PPD dan PPS yang telah lalu, akan tetapi KPU akan mencari terlebih dahulu dan mencobar melakukan refreshing atau pergantian.

“Dalam kebijakan kita merencanakan melakukan pergantian semua PPD dan PPS yang telah ada. Tapi di dalam anggota PPD akan tetap diikutkan atau dipertahankan. Ini akibat masukan dan juga evaluasi KPU Kota Jayapura ada yang tidak melakukan tugas sebagaimana mestinya,” tambah La Pona. Dia juga mengingatkan pembukaan pendaftaran menjadi anggota PPD dan PPS akan terbuka hingga 13 Mei mendatang.

Sementara itu, Sekretaris KPU Kota Jayapura, Agus Sunarko berharap agar semua masyarakat dapat berpartisipasi dan tidak ada ketentuan batas pendidikan bagi tiap pendaftar. ”Siapapun bisa mendaftar ke KPU untuk menjadi anggota PPD dan PPS,” tukas Agus. (Jubi/Sindung)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  KPU KOTA JAYAPURA MASIH TERIMA PPD DAN PPS