VICTOR HUTABARAT PIMPIN PERKEMI PAPUA

share on:
Bob Patipawael (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 4/5, (Jubi) – Persaudaraaan Kempo Indonesia (Perkemi) Pengprov Papua, menggelar musyawarah, guna memilih pengurus periode 2013-2017 yang berlangsung di ruang rapat Kantor KONI Papua, di APO Kota Jayapura, Papua, Sabtu (4/5).

Dalam musyawarah itu, Victor Hutabarat secara aklamasi dipilih menggantikan Ketua Pengprov Perkemi Papua yang lama, Bob Patipawae. Bob Patipawae mengakui kalau dirinya tidak lagi mencalonkan diri karena kesibukan dan masalah lain. “Saya tidak lagi mau dipilih. Saya mengundurkan diri,” tukas Bob Patipawae, di Kantor KONI Papua.

Disinggung penggantinya nanti, Bob mengungkapkan karena secara umum floor yang terdiri dari 6 Pengcab Perkemi menghendaki Victor Hutabarat yang adalah perwira di Lantamal X Papua. Musyawarah Perkemi Papua selain memilih pengurus Perkemi Papua periode 2013-2017, agenda lain juga menetapkan rancangan atau program kerja 2013-2017.

Perkemi adalah salah satu cabang prioritas KONI Papua. Pasalnya di PON sebelumnya, pernah meraih emas untuk Papua. Pada PON XVIII Riau tahun 2012, cabang Kempo menyumbang 1 perunggu. Prestasi ini kata Bob Patipawae sungguh baik, karena Papua hanya kirim satu atlit atas nama Charli Matata dengan persiapan minim, bisa menyumbang emas bagi Papua. Charli kini dipanggil mengikuti TC untuk Sea Games di Laos.

Ketua Bidang Organisasi KONI Papua, Hengky Sawaki saat mewakili Ketua KONI di forum musyawarah Perkemi mengatakan Perkemi Papua salah satu dari pengprov yang tertib dalam hal konsolidasi organisasi. Dia menghimbau pengprov lainnya untuk melakukan hal yang dilakukan Perkemi Papua. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  VICTOR HUTABARAT PIMPIN PERKEMI PAPUA