PENUTUPAN SELEKSI KPU, INCUMBENT BELUM MENDAFTAR

share on:
Jany Krey (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 6/5 (Jubi)Hingga hari terakhir penutupan pendaftaran anggota KPU Provinsi Papua, Senin, (6/5)   sebanyak 42 orang yang telah mendaftar. Incumbent Provinsi dikabarkan belum ada yang mendaftar, kecuali Ketua KPU, Beny Sweny dan Tjipto hanya sebatas mengambil formulir.

“Calon yang sudah daftar dan kembalikan berkas administrasi sampai hari Sabtu, (4/5) pukul 16.30 WIT sebanyak 42 orang. Incumbent provisi belum ada yang daftar. Hanya dua orang yang ambil formulir, Beny Sweny dan Tjipto. Mungkin hari ini baru mendaftar,” kata Sekretaris Tim Seleksi KPU Provinsi Papua, Jany Krey, ke tabloidjubi.com di Jayaoura, Senin (6/5).

Dia menambahkan, Incumbent kabupaten/kota sudah banyak yang mendaftar, antara lain Meliana Pugu dan Aloysius Renwarin dari KPU Keerom dan Zuhri dari KPU Kota Jayapura. Jany Krey menegaskan, sesuai jadawal, Sore ini, Senin (6/5) pukul 18.00 WIT,  panitia seleksi menutup pendaftaran.

“Selanjutnya seleksi administrasi, Selasa, (7/5). Pengumuman hasil seleksi administrasi, Rabu, (8/5). Tes tertulis, Jumat, (10/5)  pukul 9.00 – 12.00 WIT di Aula Badan Diklat Sosial Provinsi Papua Kamp Key Abepura. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : MUSA ABUBAR
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PENUTUPAN SELEKSI KPU, INCUMBENT BELUM MENDAFTAR