HASIL KASUS BANDING PIETER RUMAROPEN DALAM PROSES

share on:
Manager Persiwa, Agus Santoso (Jubi/Islami)

Jayapura, 12/5 (Jubi)Manejer Persiwa Wamena, Agus Santoso mengatakan, hingga kini kasus hasil banding yang diajukan kepada Komdis PSSI terkait hukuman pelarangan main seumur hidup terhadap Pieter Rumaropen  dalam proses menunggu.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Hukuman pelarangan main seumur hidup terhadap Pieter Rumaropen saat memukul wasit pada pertandingan tandang dengan Pelita Bandung Raya pertengan bulan lalu.

“Saat ini kami berada di Jakarta dan sedang menunggu hasil yang diajukan ke Komdis PSSI terkait hukuman pelarangan main seumur hidup terhadap Pieter Rumaropen, sehingga prosesnya sedang menunggu,” ujar Manejer Persiwa Wamena Agus Santoso, saat di konfirmasi tabloidjubi.com  via handpone dari Jayapura, Minggu (12/5).

Dikatakan, pihaknya menunggu keputusan Komdis PSSI atau barangkali ada materi yang kurang terkait banding kami maka akan segera  dilengkapi, sebab sebelumnya beberapa materi juga telah dilengkapi untuk dimasukan. “Kiranya ada pengurangan hukuman kepada Pieter Rumaropen, karena dengan hukuman yang dijalaniseumur hidup dapat mematikan karir sepakbola sebagai pemain profesional,” harapnya.

Dari informasi yang diterima, keberadan tim Persiwa Wamena, kini berada di Malang, Jawa Timur, guna persiapan menghadapi Gresik United dan Arema Cronous pada 14 dan 18 Mei mendatang. Sedangkan, putaran pertama Indonesia Super Liga (ISL) 2012/2013, Persiwa Wamena raih 23 poin dari 17 kali dan berada di urutan kesembilan. (Jubi/Eveerth)

Editor : MUSA ABUBAR
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  HASIL KASUS BANDING PIETER RUMAROPEN DALAM PROSES