MUNCUL KOMPOSISI GADUNGAN, PENGPROV PASI AKAN GELAR RAPAT

share on:
Jack Anggai (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 14/5 (Jubi)Salah satu unsur pimpinan sidang pada Musda Pengprov Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Papua Maret lalu.

Jack Anggai menyatakan pihaknya bersama beberapa peserta forum Musda Pengprov PASI Papua dan anggota formatur akan menggelar rapat pada Sabtu (18/5) di ruang rapat Kantor KONI Papua untuk menanyakan dua komposisi SK Pengurus yang diusulkan ke PB PASI di Jakarta.

Jack Anggai mengaku, ada dua SK yang diusulkan, dan akan ditandatangani oleh Ketua Umum Pengprov PASI Papua terpilih, Ir. Michael Kambuaya. “Kami dari Pengprov PASI Papua rencana, Sabtu mendatang, akan rapat. Sampai dengan hari ini menurut ketentuan sudah melewati batas waktu yakni 14 hari. Namun ternyata pada saat ini kami dari pimpinan sidang merasa heran bahwa ada dua SK yang muncul di PB PASI. Satu yang disusun oleh formatur yang mendapat rekomendasi dari KONI Papua dan juga ada satu yang susunan kepengurusan yang direkomendasikan oleh KONI Papua juga yang tidak melewati badan formatur,”ungkap Jack Anggai ke tabloidjubi.com di Kantor KONI Papua, APO Jayapura, Selasa (14/5).

Itu sebabnya selaku ketua pimpinan sidang saat itu, Jack Anggai mengambil sikap untuk menggelar rapat dalam rangka pembatalan SK ‘gadungan’ yang diusulkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab. “Kami akan rapat untuk menyusun SK yang sesuai dengan mekanisme Musda Pengprov PASI Papua,” ujarnya. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : MUSA ABUBAR
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  MUNCUL KOMPOSISI GADUNGAN, PENGPROV PASI AKAN GELAR RAPAT