UNCEN JANJI HONOR TINJU REKTOR CUP AKAN DIPENUHI

share on:
Rektor IV Uncen, Dr. Arifin Wasaraka (Jubi/Roberth Wanggai)

Timika, 16/5, (Jubi)Pembantu Rektor IV Bidang Kerjasama Rektor Uncen, Dr. Arifin  Wasaraka mengaku baru mendengar tentang belum dilunasinya honor perangkat pertandingan tinju pada Rektor Cup bulan Desember 2012 lalu di Jayapura.

“Saya berterima kasih karena mendapat informasi dari tabloidjubi.com soal honor yang belum dilunasi. Saya heran honor perangkat tinju belum dibayar,”katanya kepada tabloidjubi.com di Timika, Kamis(16/5).

Dia mengaku jika dorang belum bayar akan berkoordinasi dengan mereka  setelah kembali ke Jayapura.

“Saya  akan koordinasi dengan penanggungjawabnya pa Womsiwor,”ungkap Wasaraka di sela-sela penanamapan pohon bersama Gubernur Papua di jalan Poros Kuala Kencana  SP III Mimika.

“Nanti saya kembali dan akan saya laporkan ke pa Rektor supaya bisa direalisisir. Biar bagaimanapun itu tanggungjawab kita. Karena mereka punya jasa dalam membantu dalam event (Rektor Cup) itu,”ungkapnya.

Dia mengatakan sudah merupakan kewajiban Rektor dan Panitia untuk membayar jasa perangkat pertandingan tinju pada momen Rektor Cup, Desember 2012.

“Nanti saya akan kembali dan saya akan selesaikan. Saya malah yang menutup acara itu,”bilang Wasaraka sambil mengakui bagaimanapun para wasit hakim itu harus diperhatikan.

Persoalan belum dibayarnya perangkat pertandingan tinju Rektor Cup Uncen baru-baru ini diungkapkan oleh salah satu wasit hakim Roos Fofid. Dia mengungkapkan kalau kurang lebih 26 perangkat pertandingan belum dibayar honor mereka sejak Desember digelarnya Rektor Cup tersebut.(Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  UNCEN JANJI HONOR TINJU REKTOR CUP AKAN DIPENUHI