MANO AKAN BUKA SECARA RESMI GOR WARINGIN 1 JUNI MENDATANG

share on:
Walikota Jayapura saat berkunjung ke GOR Kotaraja(jubi/sindung)

Jayapura,17/5(JUBI)- Telah rampungnya pembangunan Gedung Olahraga yang berlokasi di sebelah Kantor DPRD Kota Jayapura, Walikota Jayapura, Drs Benhur Tommy Mano, MM akan memberi nama baru tersebut dengan GOR Waringin .

“Alasan kenapa saya buat nama Waringin, karena dulunya ada pohon besar beringin didekat Kotaraja dan banyak orang yang takut dekat situ,” ungkap Mano kepada tabloidjubi.com, Jumat (17/5)

Walikota Jayapura mengatakan dari fasilitas yang dipunyai GOR, seperti bisa untuk empat lapangan bulu tangkis, basket, dua lapangan voli indoor  dan bisa menampung 3000 orang dalam gedung, Mano akan menyerahkan pengelolaanya ke KONI Kota Jayapura.

“Dan saya rencanakan KONI akan buat badan khusus untuk mengelola kebersihan dan lainnya untuk masuk pada pemasukan ke Dispenda,” tambah Mano.

Mano menegaskan agar sejumlah ruangan yang kosong ini bisa diisi oleh Pengcab-Pengcab Kota Jayapura, dan akan melihat penangananya seperti apa. “Ini juga bisa dipakai untuk acara umum, dan gedung ini berfasilitas lengkap,” ujar Mano berpromosi. (Jubi/Sindung)

 

Tags:
Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  MANO AKAN BUKA SECARA RESMI GOR WARINGIN 1 JUNI MENDATANG