PAKE XL, BISA LANGGANAN TOPAS TV

share on:

 Jayapura,(21/5)Jubi-   PT XL Axiata Tbk (XL) kembali menambah fitur layanan XL Tunai pada menu Pembayaran (*123*120*3#) yaitu pembayaran tagihan TopasTV.  “XL terus memperkaya fitur layanan pembayaran untuk mempermudah pelanggan bertransaksi keuangan melalui layanan XL Tunai. Jadi selain bisa membeli tiket pesawat, bayar tagihan listrik, kini pelanggan XL juga bisa membayar tagihan TV Satelit TopasTV”, ujar VP XL North Region, Habib Mustain, melalui press release yang dikirim ke redaksi tabloidjubi.com,Selasa(21/5).

Sekadar gambaran, bagi yang belum tahu, TopasTV adalah perusahaan operator TV satelit berlangganan yang menyediakan paket-paket yang benar-benar disesuaikan dengan kebutuhan keluarga. Ada dua paket menarik yang ditawarkan. Pertama, Paket Basic, yaitu, ada 31 saluran hanya dengan biaya berlangganan Rp 1.200 per hari. Paket Basic ini sudah termasuk 9 saluran dalam negeri, 6 saluran premium luar negeri, 7 saluran eksklusif  dan 7 saluran lainnya dari 4 kategori Junior, Knowledge & Entertainment, Lifestyle, atau Sport & News.

Kedua, yaitu, Paket Premium, terdiri dari total 63 saluran yang berisi 4 paket Basic, film-film box office dunia, sports pilihan, trend fashion dunia dan reality show, biaya berlangganannya hanya Rp 6.033 per hari. Khusus bagi pengguna XL yang daftar berlangganan TopasTV pada periode 23 Mei-22 Juni 2013 dan melakukan pembayaran 3 bulan di muka Paket Basic atau Paket Premium, akan mendapatkan GRATIS 1 (satu) paket yang sama dengan masa tayang yang sama. pula (BUY ONE GET ONE FREE)!

Anda bisa hubungi Call Center TopasTV  di 021-29396363 / 08041292929 untuk berlangganan! Yang asyik, bayar tagihan berlangganannya bisa pakai XL Tunai lho! Caranya cukup akses menu Pembayaran XL Tunai via *123*120*3#.  Setelah memasukkan PIN XL Tunai, kita akan diminta memasukkan ID Pelanggan, dan lanjutkan pembayaran tagihan TopasTV sesuai pilihan yang muncul pada halaman handphone-mu. Untuk pembayaran tagihan TopasTV ini, kita hanya dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 1.100 per transaksi.

Setiap transaksi memerlukan PIN. Jika belum memiliki PIN, lakukan registrasi XL Tunai via SMS ke 120 (dengan format Tunai<>namalengkap#tanggallahir#alamatlengkap#nama gadis ibu kandung). Jika ingin menaikkan limit akun XL Tunai menjadi Rp 5 juta, kita bisa kirim uang serta mencairkan saldo. Buruan lakukan registrasi di XL Center ya dengan mengisi formulir dan menyerahkan copy KTP.

Tentang XL

 

XL adalah salah satu perusahaan telekomunikasi terkemuka di Indonesia. Mulai beroperasi secara komersial sejak 8 Oktober 1996, XL saat ini adalah penyedia layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas di seluruh Indonesia bagi pelanggan ritel (Consumer Solutions) dan solusi bagi pelanggan korporat (Business Solutions). XL satu-satunya operator yang memiliki jaringan serat optik yang luas. XL telah meluncurkan XL 3G pada 21 September 2006, layanan telekomunikasi selular berbasis 3G pertama yang tercepat dan terluas di Indonesia. XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,6%) dan sisanya Emirates Telecommunications Corporation (Etisalat) melalui Etisalat International Indonesia Ltd. (13,3%) serta publik (20,1%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka), menjadi yang terbaik di wilayah Asia.(pr)

 

 

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PAKE XL, BISA LANGGANAN TOPAS TV