PAPE MAIN DI PERSIDAFON DAFONSORO

share on:
Pelatih Persidafon, Erens Pahelerang (Jubi/Eveerth)

Jayapura, 22/5(Jubi)  —– Pape Latyr N’Diaye pemain depan kelahiran Senegal yang putaran pertama lalu memperkuat PSPS Pekanbaru kini telah resmi bergabung dengan Persidafon Dafonsoro Kabupaten Jayapura.

Selain Pape yang resmi bergabung, kata Erens ada juga mantan kiper PSMS Medan yakni Markus Horison yang telah bergabung bersama sejumlah pemain asing dan lokal lainya di putaran kedua.

Di putaran kedua ini, Persidafon terus melakukan pembenahan tim dengan merekrut sejumlah pemain lokal dan asing.

Diantaranya ada Isak Konon mantan pemain Persiwa dan David Laly mantan pemain Persipura. Kemudian kembalinya Christian Warobay dan Mitchel Nere yang pada putaran pertama lalu cedera. Serta dua pemain asing lainya yakni Emuejeraye Precious dan Javad Moradi.

“Ada sejumlah muka baru yang bergabung dengan Persidafon diputaran kedua ini, diantaranya ada Pape N’Diaye dari PSPS Pekanbaru,” kata Erens Pahelerang, saat dikonfirmasi, Rabu.

Dikatakan, pemain tersebut sudah pasti akan diturunkan untuk memperkuat “Gabus Sentani” saat menjamu mantan timnya PSPS Pekanbaru di stadion Bas Jouwe, Sentani, Kabupaten Jayapura, Rabu (22/5) sore.

Pape merupakan pemain berpostur 188 cm dengan posisi sebagai penyerang dan baru bergabung dengan PSPS Pekanbaru pada 2013. Sebelumnya pada musim 2010/2011, Pape yang telah megoleksi tujug gol bersama PSPS Pekanbaru merumput bersama Haras El Hodood di Premier League.

Bergabungnya, Pape diharapkan bisa mempertajam serangan Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan dilini depan.

“Saya barharap dengan bergabungnya Pape, bisa memberikan warna dan kekuatan tersendiri diputaran kedua ini,” tutur Erens. (Jubi/Eveerth)

Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PAPE  MAIN DI PERSIDAFON DAFONSORO