LAGA PERSIPURA VS SRIWIJAYA DIMAJUKAN

share on:
Ketua Panpel Persipura, Fachrudin Pasolo. (Jubi/Arjuna)

Jayapura, 24/5 (Jubi) – Laga kandang kedua Persipura diputaran kedua Indonesia Super Liga (ISL) menghadapi Sriwijaya FC yang sesuai jadwal akan berlangsung, Selasa (28 Maret) mendatang dimajukan.  

Ketua Panitia Pertandingan (Panpel) Persipura, Fachrudin Pasolo mengatakan, pertandingan Persipura melawan Sriwijaya FC dimajukan sehari yakni, Senin (27/5).

“Iya pertandingan dimajukan sehari. Awalnya kan tanggal 28 Mei, namun karena Timnas akan main jadi jadwal dirubah dan laga Persipura menghadapi Sriwijaya dimajukan ke tanggal 27 Mei,” kata Fachrudin Pasolo, Jumat (24/5).

Menurutnya, karena Panpel telah mencetak karcis pertandingan tertanggal 28 Mei, sehingga bagi masyarakat atau pendukunga Persipura yang sudah membeli karcis laga tersebut tak perlu khawatir karena karcis itu tetap berlaku untuk pertandingan tanggal 27 Mei.

“Bagi masyarakat yang sudah membeli karcis jangan mengikuti tanggal yang tertera dikarcis karena pertandingan dimajukan ke tanggal 27. Namun tidak perlu takut, karcis itu tetap berlaku. Hanya tanggal mainnya saja yang dimajukan,” ujarnya.

Selain itu Fachrudin juga mengharapkan agar suporter dan penonton Peersipura bisa lebih dewasa lagi saat memberikan dukung kepada ‘Mutiara Hitam’. Jangan lagi ada lemparan ke lapangan karena akan berbuntut sanksi dari PSSI.

“Kita harap penonton bisa menonton dengan sportif dan tidak melempar ke lapangan. Ini agar kita tidak kena sanksi dari PSSI. Kalau kita mencintai Persipura, marilah kita mendukung dengan cara yang sportif dan tidak merugikan tim kita sendiri,” kata Fachrudin Pasolo. (Jubi/Arjuna) 

Editor : MUSA ABUBAR
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  LAGA PERSIPURA VS SRIWIJAYA DIMAJUKAN