PERSIPURA INGIN BUAT SEJARAH TAK TERKALAHKAN

share on:
Pelatih PBR Daniel Janadkovic saat berbincang-bincang dengan coach Persipura JF Tiago, ruang jumpa pers Mandala, Kamis(23/5). Daniel bilang Persipura punya pelatih bagus dan pemain yang bagus, kompak(Jubi/dam)

Jayapura, 23/5(Jubi)Pelatih Kepala Persipura JF Tiago mengatakan Boaz T Solossa dan kawan-kawan sudah bertekad untuk membikin sejarah baru dalam kompetisi ISL dengan  memperpanjang record kemenangan. Solanya dengan keinginan untuk meraih record tersebut sudah pasti akan bermain serius untuk meraih kemenangan.

“Kita harus bekerja keras untuk membikin sejarah,”kata JF Tiago dalam jumpa pers,  di Stadion Mandala, Kamis(23/5). Dia menambahkan untuk semua pertandingan yang akan dihadapi harus dilihat sebagai babak final penentuan laga.”Tak ada perjuangan yang gampang untuk meraih kemenangan semua itu membutuhkan kerja keras,”katanya seraya menambahkan dalam menghadapi Pelita Bandung Raya sudah menyiapkan strategi untuk meredam Gaston dan kawan-kawan.

Dia mengakui pemain-pemain PBR juga patut diwaspadai karena masuknya Camara bisa menambah ketajaman lini depan. “Saya melihat organisasi pertahanan mereka sangat baik dan hanya membenahi lini depan,”kata pelatih asal Brasil ini.

Dia juga mengakui Persipura tampil tanpa Octavio Dutra, Ruben Sanadi dan Johanes Tjo E tetapi tidak khawatir dengan ketidak hadiran pemain ini karena stok pemain masih banyak tinggal menyiapkan pemain yang benar-benar siap untuk  berlaga.

Sementara itu pelatih Pelita Bandung Bandung Raya, Daniel Janadovic mengatakan pemain-pemain Persipura sudah lama menyatu dan secara tim mereka bermain baik, apalagi punya pemain-pemain yang bagus dan juga pelatih yang bagus.”Kami akan berusaha agar tidak kehilangan point saat berlaga melawan Persipura,”katanya seraya menambahkan duet antara Gaston dan Camara sudah mulai padu dan berharap mampu memberikan kejutan saat melawan Persipura.(Jubi/Dominggus A Mampioper)

Editor :
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PERSIPURA INGIN BUAT SEJARAH TAK TERKALAHKAN