YAPEN SIAP HADAPI KAPOLDA CUP 2013

share on:
LOGO KEPULAUAN YAPEN (kibata.com)

Jayapura, 1/6 (Jubi)Manajer Tim Kabupaten Kepulauan Yapen, Marco Wettebosi mengatakan, timnya siap menghadapi Turnamen Bola Volly Kapolda Cup 2013 yang sudah mulai bergulir pada Sabtu (1/6) dan akan berakhir, Sabtu (15/6) di Gedung Olah Raga (GOR) Jayapura.

“Persiapan Kabupaten Kepulauan Yapen menghadapi Turnamen Bola Volly Kapolda Cup 2013 berlangsung selama dua minggu. Terhitung sejak 14 Mei 2013 lalu. Kita datang dengan tim putra dan putri,” kata Marco ke tabloidjubi.com di GOR Jayapura, Sabtu (1/6).

Menurut Marco, semua anggota Tim Kepulauan Yapen adalah atlit yang direkrut dari berbagai club yang ada di Serui dan dari beberapa distrik melalui proses seleksi. Ada suatu turnamen kurang lebih sebulan lalu yang digunakan pihaknya untuk menjaring atlit sambil menunggu kepastian Turnamen Bola Volly Kapolda Cup ini. “Kita datang dengan kekuatan rata-rata sama dan dari materi yang ada, Yapen juga optimis bisa meraih keberhasilan dalam turnamen ini,” katanya.

Marsyalonico Simaela, salah satu atlit volley asal Kepulauan Yapen yang ditemui tabloidjubi.com mengatakan, dirinya siap karena semua tim yang akan bertanding memiliki kemampuan rata-rata. “Tidak ada yang lebih dari kita, semuanya tergantung dari mental bertanding kita dan juga kekompakan kita. Bila tidak kompak, kita tidak akan bersatu dan tidak akan bisa menang. Saya melihat, ada peluang menang untuk Tim Kepulauan Yapen,” katanya saat ditemui di GOR Jayapura, Sabtu (1/6). (Jubi/Aprila Wayar)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  YAPEN SIAP HADAPI KAPOLDA CUP 2013