20 BESAR CALON ANGGOTA KPU PAPUA AKAN DIUMUMKAN

share on:

Jayapura, 6/6 (Jubi) — Seleksi calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua, dari total 68 peserta selanjutnya akan diumumkan yang masuk 20 besar, pada Senin (10/6) pekan depan. “Hasil test tertulis, tes kesehatan dan tes psikologi akan diumumkan pada hari senin (10/6),” ujar Ketua Tim Seleksi Calon Anggota KPU Papua, DR. Nomensen Mambraku, ST., kepada Tabloidjubi.com, di Jayapura, Kamis (6/6).

Dikatakan, selanjutnya akan dibuka tanggapan masyarakat (baik/buruk) terhadap 20 calon anggota KPU Papua yang dinyatakan lolos, mulai dibuka pada hari senin (10/6) hingga Rabu (12/6). “Selanjutnya pelaksanaan tes wawancara terstruktur dan klarifikasi tanggapan masyarakat akan dilaksanakan pada hari Kamis (13/6) – Jumat (14/6) Pukul 08.30 -18.00 WIT di Lapago Room Hotel Mutiara Kotaraja,” ucapnya menjelaskan proses tahapan yang akan dilakukan.

Sementara itu, Sekretaris Tim Seleksi, Janny Krey menghimbau, kepada 68 calon anggota KPU Papua, agar tidak terpengaruh dengan informasi atau provokasi yang disebarkan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggungjawab. “Demikian juga, apabila ada yang mendapatkan tawaran bantuan dan kemudahan dari pihak – pihak yang mengatasnamakan tim seleksi dengan imbalan uang, kiranya dapat diinformasikan dengan anggota tim seleksi secepatnya,” demikian pesannya.

Dari pantuan Tabloidjubi.com, semua proses berjalan baik dari pendaftaran hingga proses test tertulis di aula kampus USTJ dengan pantauan tim seleksi KPU Pusat, test kesehatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kotaraja dan tes psikologi di Aula Balai Diklat Sosial Kampkey, semuanya tanpa ada hambatan diantara peserta, sebab semua dapat diikuti dengan baik. Selanjutnya hasil pengmuman 20 besar akan diumumkan melalui media cetak dan elektronik di Papua. (Jubi/Eveerth)

Editor : Ab Yomo
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  20 BESAR CALON ANGGOTA KPU PAPUA AKAN DIUMUMKAN