BUPATI MERAUKE AKAN TUTUP TEMPAT HIBURAN DI WANAM

share on:

 Merauke, Jubi (12/6)—Dengan munculnya beberapa tempat hiburan di tengah perumahan masyarakat di Kampung Wanam, Distrik Ilwayab, Kabupaten Merauke membuat warga untuk istirahat pada malam hari, sangat terganggu dan meresahkan. Olehnya, diharapkan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Merauke untuk segera menertibkan.

Demikian disampaikan salah seorang warga Kampung Wanam, Benediktus Ruben saat berlangsung dialog bersama Bupati Merauke, Romanus Mbaraka di kampung tersebut, Rabu (12/6). “Apa yang saya sampaikan ini adalah keinginan dan harapan dari masyarakat disini. Selama ini, banyak warga sangat merasa terganggu dengan hadirnya sejumlah tempat hiburan, apalagi berada di tengah perumahan penduduk,” ujarnya.
Masyarakat di Kampung Wanam, jelas Ruben, menginginkan dan mengharapkan kenyamanan saat beristirahat, setelah seharian bekerja di salah satu perusahan ikan disana. “Ya, mudah-mudahan segera dilakukan penertiban, sehingga tidak membuat warga untuk secara terus menerus mempersoalkan lagi,” pintanya.
Menanggapi itu, Bupati Merauke menegaskan, pihaknya akan menutup semua tempat hiburan di Wanam yang dibekingi. “Saya berterimakasih atas laporan dari masyarakat setempat. Ini akan dilakukan penertiban dan segera ditutup aktivitasnya. Karena sudah meresahkan berbagai kalangan terutama masyarakat setempat,” tegasnya.
Diharapkan agar pengusaha atau siapa saja yang membuka usaha di Wanam, agar tidak membuat orang terusik. Jalankanlah kegiatan yang bermanfaat dan membantu warga setempat. “Sekali lagi, saya akan segera tertibkan dan menutup sejumlah tempat hiburan yang ada,” tandasnya. (Jubi/Ans)

 

Editor : Ab Yomo
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BUPATI MERAUKE AKAN TUTUP TEMPAT HIBURAN DI WANAM