91 PERSONEL POLRES JAYAWIJAYA NAIK PANGKAT

share on:
Kapolres Jayawijaya, AKBP Johnny Eddizon Isir, Sik, MTCP bersama Wakapolres memberi selamat kepada para nggota polisi yang naik pangkat. (JUBI/ISLAMI)

Wamena,  1/7 (Jubi)Sebanyak 91 anggota Polres Jayawijaya baik dari tingkat perwira dan brigadir mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, ditandai dengan upacara kenaikan pangkat yang dipimpin langsung Kapolres Jayawijaya, AKBP Johnny Eddizon Isir, Sik, MTCP di Mapolres Jayawijaya, Minggu (30/6).

Dalam kenaikan pangkat tersebut, terdiri dari 4 orang dari golongan perwira, 4 dari Aipda ke Aiptu, 1 orang dari Bribka ke Aipda, 36 brigadir ke Bripka,33 orang dari Briptu ke briggadir, dan 11 orang dari Bripda ke Briptu. Dalam sambutanya, Kapolres Jhonny Isir mengatakan kepada para anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat hendaknya mengucap syukur karena merupakan hasil dari kerja keras yang selama ini dilakukan dalam pelayanan.

“Kenaikan pangkat ini harus kita maknai bahwa tidak sekedar hadiah, akan tetapi merupakan hasil dari kerja keras seluruh personel Polres Jayawijaya yang mendapat kehormatan dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi, dan kerja keras itu ditunjukan melalui pelayanan dalm pelaksanaan tugas dimasing-masing fungsi kesatuan kepada masyarakat,” ungkap Kapolres.

Untuk itu, kepada personel yang diberikan kenaikan pangkat, dirinya mengharapkan dapat menunjukan kinerja yang lebih baik, dan indikatornya adalah dengan menjadi teladan dan padat membangun kekompakan serta kebersamaan sehingga aspirasi masyarakat terhadap POLRI dalam pelaksanaan tugas pokoknya dapat kita wujudkan dalam menjamin rasa aman, tertib dan kondusif didalama masyarakat.
Namun dirinya mengingatakan dengan bertambahnya pangkat, bukan berarti menjadi lupa diri, selain mengucap syukur, juga ada tanggung jawab yang lebih besar kedepannya. “Kita harus mampu menjadi penegak hukum yang profesional. Tingkatkan disiplin, profesionalisme sebagai anggota Polri yang senantiasa menghadapai setiap bentuk hakekat ancaman gangguan kantibmas, dalam arti dilandasi dengan pengetahuan, keterampilan teknis, fungsi kepolisian, kuasi benar pengetahuan dan ketrampilan tersebut baru kita akan menjadi polisi yang benar-benar profesional,” pintanya.

Selain itu, tunjukan kerja keras dalam pelayanan masyarakat tampa pamrih, yang dilandasi dengan kerja ikhlas sebagai bagian dari ibadah.
“Dengan bekerja keras kita mampu bekerja secara cerdas yang pada akhirnya kita dapat bekerja dengan tuntas dan bangkitkan terus kebanggaan sebagai anggota Polri baik dalam keluarga dan masyarakat secara positif dalam bentuk pelayanan yang terbaik kepada masyarakat bangsa dan negara,” tandas Kapolres. (Jubi/Islami)

 

Kerjasama Advertorial Polres Jayawijaya dan tabloidjubi.com

Tags:
Editor : MUSA ABUBAR
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  91 PERSONEL POLRES JAYAWIJAYA NAIK PANGKAT