MANAGEMEN : TAK ADA ALASAN KALAH ATAS DERBY PAPUA

share on:
Persipura bertekad meraih bintang empat, walau scudetto belum diraih kostum bintang empat sudah dicetak.(Jubi/dam)

Jayapura, 2/7(JUBI)Ketua Umum Persipura Jayapura, Benhur Tommy Mano tidak ada alasan kalah terhadap tiga pertandingan derby Papua jika ingin menang dan  mengantongi bintang empat dalam musim Indonesia Super League 2012/2013.

“Tidak ada kata kalah dalam pertandingan derby Papua Persipura melawan Persidafon, Persiwa dan Persiram jika ingin menang, tidak ada kata draw, tidak ada kata kalah dan memberikankata iba dan kasihan,” ujar Mano kepada tabloidjubi.com, Selasa (2/7)

Keinginan peraihan poin penuh di setiap laga derby Papua ini, juga telah diungkapkannya tidak hanya ke pelatih saja akan tetapi juga ke Manager dan Kapten Persipura Jayapura. “Tidak ada main mata dengan lawan, kita ingin sapu bersih dan mau juga raih top skorer. Oleh sebab itu perlu kemenangan besar jika tidak akan lebih berat lagi jika raih poin di luar Papua,” lanjut Mano.

Mano menolak jika dikatakan bahwa Persipura seharusnya tidak boleh kalah dalam pertandingan, akan tetapi Mano berharap perolehan bintang empat yang menjadi target utama dari pertandingan.

“Kita bukan cari problem tidak boleh kalah, Barcelona saja pernah kalah untuk menjadi juara liga yang kita kejar ini bintang empat itu,” lanjut Mano.

Sebab, Lanjut Mano bahwa Persipura sekarang ini bukan hanya milik Kota Jayapura atau orang Papua saja akan tetapi milik Indonesia.

“Dimana persipura maen, Persipura telah menjadi kebanggaan Indonesia,” tegas Mano

Sebelumnya, Jacksen Pelatih Persipura mengungkapkan kesiapan tim asuhannya untuk hasil terbaik atas derby Papua , Persipura melawan Persidafon yang akan digelar Rabu (3/7) di Lapangan Mandala, Jayapura.

Hal senada juga dikemukakan oleh Manager klub Persipura Jayapura, Rudi Maswi yang mengungkapkan secara tersirat dan tersurat kemenangan Persipura di kandang adalah sebuah kewajiban untuk mendapatkan poin untuk menuju juara di akhir musim nanti.(jubi/sindung)

 

Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  MANAGEMEN : TAK ADA ALASAN KALAH ATAS DERBY PAPUA