FESTIVAL PAPUA SEJAHTERA BAKAL DIGELAR

share on:
Ketua Panitia Festival Papua Sejahtera, Pdt. Alberth Yoku (kiri) dan Pastor Peter Youngreen (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 3/7 (Jubi)Festival Papua Sejahtera 2013, dipastikan akan digelar, Jumat, (5/7) di Lapangan Entrop Jayapura Selatan-Papua dengan seorang pembicara Internasional, Dr. Peter Youngren.

Siaran pers yang dikeluarkan panitia pelaksana, bahwa selama 30 tahun, Peter Youngren telah mengajar lebih dari 85 negara di dunia mengenai rahasia tentang kehidupan, cinta, kesehatan, kebahagiaan dan sukses bersama Allah.

Peter Youngren telah membantu berjuta-juta manusia yang hidup dalam ketakutan dan kelemahan, dosa dan kesalahan, penyakit dan keadaan buruk, menjadi kekuatan dan iman, kesehatan dan kesadaran melalui pengajarannya.

Ketua panitia festival Papua sejahtera, Pendeta Alberth Yoku kepada wartawan di Swissbell Hotel Jayapura, Rabu, (3/7) dalam keterangan persnya mengakui jelang 100 hari kerja Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Papua dan sesuai visinya menuju Papua Mandiri Sejahtera, maka Pemda Provinsi Papua dan PPGP dan GKI Di Tanah Papua akan mengawalinya dengan melakukan Festival Papua Sejahtera yang akan digelar 4-7 Juli 2013 di lapangan PTC Entrop Jayapura.

Pendeta Alberth Yoku mengatakan, mereka  memilih festival ini, karena tidak dapat disangkal keadaan di Papua yang majemuk, baik secara suku, ras dan bahasa dan juga agama yang dimiliki perlu sebuah media untuk itu.

Pastor Peter Youngren selaku pembicara utama dalam festival Papua sejahtera mengatakan, misi mereka ke Papua bukan dalam rangka kristenisasi. “Tidak berusaha dengan hal seperti itu. Kita tidak membuat satu orang menjadi Kristen. Itu soal kemampuan saya. Kita tidak akan bicara soal agama. Kita bicara soal hati. Ada pergumulan dan peperangan antara agama. Dan kita tidak terlibat dalam itu. Kita bergumul dalam hati kita supaya hati dijamah dalam kuasa Allah,” ujar Peter Youngren dalam keterangan persnya.  (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : MUSA ABUBAR
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  FESTIVAL PAPUA SEJAHTERA BAKAL DIGELAR