BENHUR : SAYA AKAN PILIH ORANG BERHATI JUJUR

share on:
Walikota Jayapura, Benhur Tomi Mano (Jubi/Sindung)

Jayapura, 6/7 (Jubi) –Ketua PSSI Provinsi Papua yang baru terpilih dalam Musdaprov PSSI Papua, Benhur Tommy Mano  mengaku, akan memilah dan memilih orang yang tepat untuk menduduki kepengurusan Pengprov PSSI empat tahun kedepan.

“Kepercayaan yang diberikan musda pengprov PSSI kemarin  adalah memberikan 14 hari untuk saya memilih para pembantu didalam mengarsiteki pengprov PSSI kedepan demi memajukan persepakbolaan  di tanah Papua,” kata Benur saat dikonfirmasi tabloidjubi.com di Jayapura, pekan kemarin.

Benhur mengaku, akan berusaha melakukan sosialisasi terkait struktur organanisasi, keuangan dan kelembagaan. Selanjutnya, akan memakai orang-orang berhati jujur dalam persepakbolaan serta dalam bekerja memajukan sepakbola Tanah di wilayah paling timur ini. “Saya sekarang masih fokus untuk memilih orang dalam kepengurusan. Sebab,  ada 14 hari untuk memilih para pengurus yang duduk,” ujarnya.

Papua dikenal sebagai gudangnya atlit Sepak Bola,  maka  melalui semangat itu  akan terus mendorong sepak bola di Papua. Kemudian, upaya memberikan berbagai pembenahan dunia sepak bola yakni dengan melakukan pelatihan wasit serta pembinaan sepak bola pria maupun wanita. “Kedepan,  sepak bola bisa lebih maju lagi. Induk sepak bola diharapkan berada di tanah Papua,” harapnya.

Walikota Benhur mengaku, sangat  mengapresiasi  terpilihnya dirinya di kursi Ketua Umum Pengprov PSSI. Kata dia, pemilihan dia murni tanpa ada dorongan dari para pengcab, klub-klub dan serta Gubernur Papua .

Sebelumnya, Benhur Tommy Mano mengalahkan Mesak Manimbor dalam bursa pencalonan dalam Pengprov PSSI Papua dengan nilai 19 dari 29 surat suara yang masuk. (Jubi/Sindung)

Editor : MUSA ABUBAR
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BENHUR : SAYA AKAN PILIH ORANG BERHATI JUJUR