AWAL AGUSTUS, KONI GELAR RAT

share on:
Suasana rapat panitia RAT KONI Papua (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 26/7, (Jubi) – KONI Provinsi Papua akan menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang akan digelar minggu pertama bulan Agustus 2013 mendatang.

Dalam rapat yang digelar, Jumat, (26/7) dipimpin Ketua Panitia, Drs. I Nyoman Sudha dan Ketua Harian KONI Papua, Ir. HE. Mackbon menegaskan bahwa rapat kali ini sedikit istimewa karena akan secara khusus dibahas tentang pekan olahraga provinsi (Porprov) I tahun 2013.

“Rapat anggota tahunan ini selain menjadi amanat anggaran dasar anggaran rumah tangga (AD/ART), juga karena sebuah kebutuhan yakni akan digelarnya pelaksanaan porprov,” ungkap ketua harian KONI, HE. Mackbon di ruang rapat kantor KONI Papua.

Dia menambahkan dalam RAT KONI Papua itu akan ditentukan cabang mana yang harus ikut Porprov, selain membahas pertanggungjawaban dan program 2014. Makbon juga membeberkan dalam forum rapat panitia RAT KONI bahwa hasil verifikasi tahap II yang digelar hari Senin, (22/7) lalu di GOR APO, jauh dari harapan. Itu sebabnya untuk memenuhi harapan, maka akan disempurnakan dalam RAT KONI mendatang.

Ketua Panitia, Drs. I Nyoman Sudha mengatakan dalam RAT kali ini akan diundang pengurus KONI Kabupaten/Kota, termasuk diharapkan untuk organisasi olahraga di daerah untuk dapat menyempurnakan data atlit dan nomor-nomor cabang yang akan diikutkan pada Porprov I 2013.  Materi RAT sendiri menurut  I Nyoman Sudha menyangkut laporan keuangan, laporan program dan rancanagan program 2014. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  AWAL AGUSTUS, KONI GELAR RAT