SEBANYAK 64 WARGA BINAAN LAPAS NAKOTIKA DOYO TERIMA REMISI

share on:
Dua perwakilan warga binaan Lapas Narkotika Doyo menerima SK Remisi dari menteri Hukum dan HAM melalui Bupati Jayapura, Matius Awoitauw. (Jubi/Mawel)

Sentani, 17/8(Jubi)Sebanyak 64 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Doyo, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, menerima remisi Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-68.

Pernyataan ini disampaikan Kepala Lapas Narkotika Doyo, Nirhono Joatmokoadi saat ditemui wartawan di Kantor Lapas Narkotika Doyo, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Sabtu (17/8).

“Mereka dapat remisi bervariasi, ada yang satu bulan, dua bulan, tiga bulan dan lima bulan. Tapi dari 64 warga binaan yang terima remisi, tak ada narapidana yang menerima remisi bebas langsung,” kata Nirhono.

Penyerahan surat keputusan remisi ini dilakukan Bupati Kabupaten Jayapura, Matius Awaitauw. Dalam sambutannya dikatakan, pentingnya kerja sama pemerintah daerah, petugas Lapas menjalin hubungan persaudara dengan warga binaan Lapas. “Kami mengharapkan SKPD yang bertugas memberikan perhatian dan membaur dengan napi di sini, hubungan sebagai satu bangsa, kita suport, bekerja sama dengan petugas di sini,” tuturnya. (Jubi/Mawel)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  SEBANYAK 64 WARGA BINAAN LAPAS NAKOTIKA DOYO TERIMA REMISI