LOUNCHING KAMPANYE HIV/AIDS DIRENCANAKAN 5 SEPTEMBER 2013

share on:
Suasana rapat tim kampanye HIV/AIDS tahun 2013 (Jubi/Roberth Wanggai)

Jayapura, 27/8 (Jubi) – Lounching atau peluncuran kampanye HIV/AIDS tahun 2013 direncanakan tanggal 5 September 2013 mendatang di Kota Jayapura, Papua. Lounching kampanye HIV/AIDS tersebut sebagai bagian dalam rangka upaya penanggulangan HIV/AIDS di tanah Papua yang kini menembus angka 13.276 kasus per Desember 2012 sesuai data yang dikeluarkan Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

Kampanye HIV/AIDS di tanah Papua direncanakan akan dilounching Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe sebagai Ketua Umum KPA Papua. Kampanye HIV/AIDS tahun 2013 mengusung tema besar yakni, “Kitorang Pangaruh Mari Bertanggungjawab Untuk HIV” yang masih sama seperti tema kampanye tahun 2012.

Koordinator kelompok kerja (Pokja) Media KPA Papua, Agus Fauzi, Selasa, (27/8) di Jayapura dalam rapat bersama dengan tim kampanye yang berlangsung di rumah makan Bali Hai Ruko Dok II Kota Jayapura-Papua mengatakan hingga kini pekerjaan persiapan kampanye sudah mencapai 75 persen selesai. Namun kata Agus Fauzi bahwa masih ada sisa pekerjaan yang masih dibutuhkan persiapan atau disempurnakan.

Domi Deda salah satu dari tim kampanye HIV/AIDS di tanah Papua mengakui bahwa pasca rapat yang digelar itu, akan ada rencana pertemuan atau audience dengan Gubernur maupun KPA Provinsi Papua rencana lounching kampanye tersebut. Selain kampanye HIV/AIDS tahun 2013, tim juga akan melakukan advokasi ke beberapa daerah di tanah Papua diantaranya yakni Paniai, Dogiyai, Deiyai, Nabire, Serui, Waropen, Supiori, Asmat. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  LOUNCHING KAMPANYE HIV/AIDS DIRENCANAKAN 5 SEPTEMBER 2013