DIKPORA JAYAPURA KOMIT BANTU KARANG TARUNA

share on:
pemberian bantuan alat olahraga oleh dispora Kota Jayapura(jubi/Sindung)

Jayapura, 3/10 (Jubi)Pemerintah Kota Jayapura melalui Dinas Pemuda, Olahraga (Dispora) Kota Jayapura, Papua, komit dan serius memperhatikan kiprah kegiatan kepemudaan terutama di bidang olahraga.

Terbukti dengan pemberian seperangkat alat keolahragaan yang langsung diberikan kepada salah satu Karang Taruna Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan. “Kita akan bantu kepada siapapun yang meminta, yang terpenting ada wadah dan terorganisir dengan baik, dan kita juga telah membantu beberapa karang taruna atau ormas kepemudaan menyiapkan alat-alat olahraga,” kata  Idris Khan, Kepala Bidang Sarana dan Prasaran Dikpora Kota Jayapura, Kamis (3/10).

Idris khan mengatakan, pemerintah sangat komit terhadap pembagunan kepemudaan. Menurut dia, cukup membuat surat permintaan dan diajukan, pihaknya akan membantu.”Kita akan siapkan bola kaki, voli, futsal, net voli, kostum dan piala ini tergantung dengan apa yang menjadi keinginan warga masyarakat terbesar disitu,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala kelurahan Hamadi, Raimond mengemukakan bantuan yang diberikan dikpora ini sangat membantu dan mendukung latihan generasi muda Hamadi. “Untuk saat ini kita masih meminta bantuan di dikpora saja, kita harap juga ada bantuan dari pihak swasta lainnya,” harap dia. (Jubi/Sindung)

Tags:
Editor : MUSA ABUBAR
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  DIKPORA JAYAPURA KOMIT BANTU KARANG TARUNA