POSKO PEMENANGAN GERINDRA DIRESMIKAN

share on:
Ketua DPD Gerindra Saat Menggunting Pita Pada Peresmian Posko Pemenangan Gerindra. (Jubi/Arjuna)

Jayapura, 25/10 (Jubi) – Posko Pemenangan Partai Gerindra Provinsi Papua yang terletak di Tasangkapura, Kota Jayapura telah diresmikan, Sabtu (26/10) pukul 06:00 WIT.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Papua, Yanni, SH kepada tabloidjubi.com mengatakan, peresmian posko Gerindra tersebut akan dirangkaikan dengan acaran syukuran. Pihaknya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan doa dari seluruh masyarakat dan para simpatisan Partai Gerindra yang ada di Tanah Papua.

“Dengan dukungan dan doa dari seluruh masyarakat, baik asli Papua maupun non Papua, Posko Pemenangan Gerindra akan diresmikan dan sekaligus membuat acara syukuran untuk Posko,” kata Yanni via selulernya kepada tabloidjubi.com, Sabtu malam (26/10).

Menurutnya, ini adalah suatu hal yang sangat penting bagi Partai Gerindar, karena dengan diresmikannya posko pemenangan tersebut, maka seluruh aktivitas dan kegiatan partai Gerindra akan terfokus dan bisa dilaksanakan lebih maksimal di dalam posko pemenangan.

“Semua pikiran, semua kegiatan akan tertuju di posko ini. Nah di sinilah kita akan melaksanakan semua pekerjaan yang menyangkut dengan kegiatan kami di Partai Gerindra. Saya pikir semua partai juga sama. Tepi bagi kami di Gerindra ini mempunyai makna yang sangat penting. Sebab persaingan kedepan begitu ketat. Khusunya di Provinsi Papua dengan adanya suara noken,” ujarnya.

Dikatakan Yanni, sudah saatnya harus bekerja dengan sungguh-sungguh. Untuk itu dukungan dari simpatisan dan masyarakat di seluruh Tanah Papua senantiasa diharapkan. Setelah melalui prosesi itu, posko ini telah resmi dibuka untuk semua. Misalnya dalam hal melakukan aktivitas dan melakukan berbagai kegiatan-kegiatan.

“Nantinya di Posko ini akan ada pelayanan kesehatan secara gratis yang akan kita akan buka satu minggu sekali, khusus pada hari Jumat dan Sabtu, akan dibuka mulai dari jam 08:00 – 12:00 WIT. Ini di khususkan untuk pelayanan kepada masyarakat. Selain itu juga nanti ada pembekalan-pembekalan dari semua Caleg se Provinsi Papua di Posko ini juga, Karena kita lihat di posko kita ini ada tiga posko yang kita gabung menjadi satu. Nanti disini akan banyak sekali kegiatan untuk semua kader-kader serta penguatan saksi dalam menghadapi persiapan Pileg dan Pilpres 2014. Di Posko ini kami juga akan membuka pendaftaran bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan dirinya untuk menjadi kader Gerindra,” tutup Yanni. (Jubi/Arjuna) 

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  POSKO PEMENANGAN GERINDRA DIRESMIKAN