PERINGATI TAHUN BARU ISLAM, PKK KOTA JAYAPURA GELAR TABLIQH AKBAR

share on:
logo pkk (www.mujoulujami.wordpress.com)

Jayapura, 6/11 (Jubi) – Peringati Tahun Baru Islam 1435 Hijriah, dan dalam rangka upaya mempererat tali persaudaraan dan silahturahmi diantara Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) se Kota Jayapura, dengan lembaga perempuan se-Kota Jayapura bersama Tim Penggerak PKK (TPPKK) Kota Jayapura akan mengadakan Tabliqh Akbar atau pengajian akbar.

“Peringatan ini semata-mata untuk mempererat tali persaudaran dan silahturahmi antar  lembaga perempuan di Kota Jayapura dan dengan momentum Tahun Baru Islam 1435 Hijiriah kita akan mengundang ustazah kondang, Mama Dede ke GOR Waringin pada Sabtu (9/11) mendatang,” kata Ketua TP PKK Kota Jayapura, Christine L Mano ke tabloidjubi.com, Rabu (6/11).

Christine berharap dengan kehadiran Mama Dede ini, janganlah hanya melihat dan mendegar tausyiahnnya belaka akan tetapi mengambil makna dan bekal untuk kehidupan rumah tangga, keluarga dan pekerjaan. “Sehingga tausyiahnya menjadikan bekal rumah tangganya, dalam pekerjaan setiap harinya terutama membentuk wanita yang mandiri dan bertanggung jawab kepada suami dan anak-anaknya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pula, Christine mengajak agar perempuan di Kota Jayapura untuk ikut menyukseskan seluruh program pemerintah Kota Jayapura. Terkait dengan peserta, Christine mengaku dalam undangan yang telah disebar, kurang lebih 96 BKMT se-Kota Jayapura diperkirakan akan hadir begitu pula kelembagaam perempuan lainnya yang ada di Kota Jayapura diperkirakan turut hadir.

Sekretaris Panitia Tabliqh Akbar, Abdul Majid mengemukakan kesiapan dari semua akomodasi, transportasi dan pelaksanaan sudah mencapai kurang lebih 75 persen. “Tinggal melakukan finalisasi terhadap koordinasi seluruh stakeholder yang ada. Sebab pelaksanaan tabliqh akbar ini lintas sektor,” tegasnya melalui telepon selularnya, Rabu (6/11). (Jubi/Sindung)

Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PERINGATI TAHUN BARU ISLAM, PKK KOTA JAYAPURA GELAR TABLIQH AKBAR