FUTSAL PAPUA CUKUR LESANDRI DAN ACEH

share on:
Tim futsal Papua (merah) saat mengalahkan tim Lesandri (putih) 14-0 di lapangan Mega Futsal Manado (Jubi/Roberth)

Manado, 23/11, (Jubi) –– Tim Futsal Papua kembali mendulang kemenangan berturut-turut di ajang Pornas Korpri di Manado. Dalam laga perdana yang dilakoni, Sabtu, (23/11) di lapangan Mega Futsal Manado.

Tim besutan Daud Arim berhasil menang berturut-turut atas lawan-lawannya, Lembaga Sandi Negara Republik Indonesia (Lesandri) dengan skor 14-0 dan menang 4-1 atas Provinsi Aceh.

“Ini awal yang baik untuk menuju babak partai 16 besar. Tapi pertandingan berikutnya saya sudah sampaikan buat tim untuk lebih konsentrasi karena pertandingan semakin berat,”ungkap Daud Arim usai pertandingan.

Dia mengungkapkan semakin berat karena banyak tim-tim yang pakai pemain liga futsal. Namun kata Daud Arim dengan kekompakan dan kebersamaan tim, akan dapat hasil yang lebih baik.

Pada pertandingan melawan Lesandri, di babak pertama Papua unggul 5-0. Kala itu pencetak gol-gol Papua dipersembahkan Max D dan Boby Y masing-masng dua gol dan satu gol oleh Fison Merauje. Di babak kedua Papua kembali menambah 9 gol, masing-masing disumbangkan oleh Max D dengan 4 gol,
Fasili Kambay 2 gol dan Fison Merauje, Cavin Y serta Boby Y masing-masing 1 gol.

Assisten pelatih Futsal Papua, Daniel Mauri mengakui kemenangan timnya juga akibat bertabur mantan pemain Persipura serta mantan pemain futsal pada PON Riau. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : dominggus a mampioper
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  FUTSAL PAPUA CUKUR LESANDRI DAN ACEH