‘CUCI MATA’ DAN KARAOKE DI LOKALISASI YOBAR, OKNUM APARAT TNI DITIKAM

share on:
Kasubag Humas Polres Merauke, Richard Nainggolan (Jubi/Ans)

Merauke, Jubi (3/12)—Nasib sial dialami oleh Sertu Haris Julianto. Ketika bersama dua rekannya yakni Agus Riyanto serta Arief Yasin sedang ‘cuci mata’ dan karaoke di salah satu ruangan di Lokalisasi Yobar, petaka datang menimpanya. Beberapa saat kemudian,  terjadi ‘perang’ urat saraf bersama salah seorang pengunjung atas nama Anton Sutejo.

Pertengkaran tersebut sudah sempat diselesaikan. Hanya saja, pelaku tidak menerima baik. Sehingga begitu korban bersama rekan-rekannya keluar dari tempat karaoke, masih sempat terjadi adu mulut hingga berujung kepada penikaman. Korban ditikam di bagian dada, paha belakang serta luka robek dipinggang maupun jari. Sehingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Merauke guna mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kapolres Merauke, AKBP Patrige Renwarin melalui Kasubag Humasnya, Iptu Richard Nainggola saat ditemui tabloidjubi.com, Selasa (3/12)  membenarkan kejadian tersebut.  Kronologis kasusnya, demikian Nainggolan, saat itu, Senin tanggal 2 Desember sekitar pukul 21.30 Wit, korban bersama dua temannya sedang berada di salah satu ruangan karaoke di Lokalisasi Yobar.

Beberapa saat kemudian, lanjut Nainggolan, pelaku masuk dan berteriak  meminta dilayani karaoke. Seketika juga, korban menegur pelaku dan mengatakan, jika tidak ada orang, silakan saja. Tetapi masih ada yang sedang menyanyi juga. Dari situ, adu mulut pun terjadi. Sehingga korban memukul pelaku dengan tangan satu kali ke bagian wajah.

Setelah tidak menerima baik, demikian Nainggolan,  pelaku keluar dan pergi memanggil lima rekan lainnya. Mereka datang dan sempat dilakukan penyelesaian. Namun begitu korban bersama teman lain keluar dan menuju ke mobil, pertengkaran kembali terjadi. Disaat itulah, korban ditikam di beberapa bagian tubuhnya.

Secara terpisah Kabag Ops Polres Merauke, Kompol Muhzin Neungkela mengaku telah menerima laporan tersebut dan kasusnya sedang ditangani penyidik. “Kita akan tetap melakukan penyidikan, karena sudah ada beberapa saksi yang dimintai keterangan termasuk rekan korban. Intinya, proses hukum tetap akan jalan,” tegasnya. (Jubi/Ans)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  ‘CUCI MATA’ DAN KARAOKE DI LOKALISASI YOBAR, OKNUM APARAT TNI DITIKAM