BNI 46 DAN KLASIS GKI JAYAPURA KERJASAMA KREDIT LUNAK

share on:
Penandatangan kerjasaama antara pimpinan BNI 46 Jayapura bersama Klasis GKI Jayapura dalam rangka pemberian kredit bagi warga jemat Klasis Jayapura (Jubi/Roberth)

Jayapura, 14/12, (Jubi) – Pengembangan ekonomi jemat sebagaimana amanat Sinode GKI Di Tanah Papua, ditindaklanjuti Klasis GKI Jayapura. Salah satunya dengan pembangunan 6 unit ruko, termasuk menjalin kerjasama dengan BNI 46 Jayapura untuk kredit lunak.

Ketua Klasis GKI Jayapura, Pdt. Willem Itar, Sabtu, (14/12) di Jayapura mengakui Klasis GKI Jayapura lebih cepat tanggap pada amanat Sinode dengan melakukan MoU bersama BNI. BNI siap membantu warga jemaat mendapatkan kredit lunak melalui Klasis untuk pemberdayaan ekonomi gereja. Itu sebabnya pada kesempatan peresmian 6 unit ruko milik Klasis GKI Jayapura, juga dilakukan penandatanganan kerjasama untk kredit bagi warga jemat bersama BNI 46.

Pimpinan BNI 46 Jayapura, Loudryans A. Maspaitella dalam sambutannya mengatakan tindaklanjut tersebut adalah sebagian kecil dari kiprah mereka bersama GKI Di Tanah Papua. Sebabnya pihaknya masih menunggu rekomendasi konkrit dari Sinode dengan klasis-klasis yang lainnya.

“Kami dari BNI 46 masih menunggu rekomendasi baik dari Klasis Jayapura maupun klasis-klasis lainnya, “ungkap mantan atlit volley nasional itu.

Di tempat yang sama, Ketua Sinode GKI Di Tanah Papua, Pdt. Alberth Yoku mengakui kerjasama dengan BNI 46 adalah bagian dari implementasi iman lembaga gereja.

“Langkah-langkah untuk investasi dengan aset, baik aset bergerak maupun tidak bergerak, ruko, mini market dan sebagainya, saat ini kita sudah mulai. Itu sebabnya saya berterima kasih untuk tim ekonomi klasis Jayapura,” pesan Yoku. (Jubi/Roberth Wanggai)

Editor : Victor Mambor
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  BNI 46 DAN KLASIS GKI JAYAPURA KERJASAMA KREDIT LUNAK