PEMKOT JAYAPURA BELUM DAPAT KEPUTUSAN PENGUMUMAN CPNS

share on:
HONORER KOTA YANG MENGAMBIL NOMER TEST (JUBI/SINDUNG)
HONORER KOTA YANG MENGAMBIL NOMER TEST (JUBI/SINDUNG)

Jayapura, 20/1 (Jubi) – Terkait masih simpang siurnya pengumuman calon pegawai negeri sipil (CPNS) kategori II, pemerintah Kota Jayapura melalui Sekda Kota Jayapura, RD Siahaya mengaku pihaknya masih menunggu hasil keputusan dari Kemenpan RB yang akan dibawa Walikota Jayapura dari Jakarta. “Kita masih tunggu dari Pak Walikota Jayapura yang ikut pertemuan Kemenpan RB di Jakarta,” katanya saat dihubungi tabloidjubi.com, Senin (20/1).

Ia juga tidak berani mengemukakan passing grade dan jumlahnya untuk secara jelas seperti apa keputusan dari hasil test beberapa waktu yang lalu. “Yang jelas kita akan dapatkan semua juklak dan juknisnya dari hasil keputusan tersebut, nanti cara publikasi seperti apa disitu pasti akan ada petunjuknya,” tegas RD Siahaya.

Ia pun berharap agar keinginan Gubernur Papua untuk menentukan kelulusan honorer K2 dikabulkan supaya lebih mengutamakan pekerja honorer yang sudah uzur. “Jika tidak maka keputusan itu adalah kewenangan dari pemerintah pusat bukan pemkot sebab menggunakan menentukan dengan batasan passing grade tersebut,” katanya.

Salah satu honorer yang sudah delapan tahun lebih mengabdi di salah satu instansi pemerintah Kota Jayapura, yang bernama Adhi, mengemukakan, dirinya bersama segenap honorer lain hanya akan wait and see, apa yang akan diputuskan. “Ya kita lihat saja nanti mas, tunggu tanggal mainnya,” tukasnya, ke tabloidjubi.com di Kota Jayapura, Papua, Senin (20/1). (Jubi/Sindung)

Tags:
Editor : CUNDING LEVI
Sumber :
COPYRIGHT JUBI 2016
QR:  PEMKOT JAYAPURA BELUM DAPAT KEPUTUSAN PENGUMUMAN CPNS